Ngebet Ingin Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno Goda Demokrat dan PKS Gabung Koalisi

Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo.
Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo. (foto: istimewa)

Kendati demikian, partai berlambang ka’bah itu ingin Sandiaga Uno yang jadi bakal calon wakil Ganjar. Hal tersebut sesuai hasil rapimnas PPP dan kerjasama dengan PDIP.

Menurut Amir, kerjasama dengan PDIP bukan soal Sandiaga Uno harus jadi calon pendamping Ganjar. Namun, pihaknya mendorong nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu sesuai keputusan di DPP PPP.

Baca Juga:  Tiga Cara Menghitung Pendapatan Investasi Saham, Investor Mesti Tahu!

Amir menambahkan, partai pendukung Ganjar hingga detik ini belum menetapkan siapa bakal calon wapres. Namun, memang ada sejumlah nama yang sedang didiskusikan.

Baca Juga:  PSBB se-Jawa Barat Berlaku Mulai 6 Mei 2020

“Kita ingin menang, jadi kita kalkulasi semua untuk memenangkan kontestasi yang ada. Sampai sekarang belum ada siapa yang akan mendampingi pak Ganjar. Kalau PPP, jujur, itu kita sudah lakukan kerjasama dengan PDIP, sehingga apapun keputusannya tentu kita akan sama-sama ambil,” tuturnya.

Baca Juga:  Polisi Go To School, Polresta Deli Serdang Imbau Pelajar Jauhi Narkoba

Menurutnya, PPP adalah partai yang konsisten dengan keputusannya. Ibaratnya, sampai janur kuning terbentang, pihaknya hanya mengusung satu nama yang akan mendampingi Ganjar Pranowo, yaitu Sandiaga Uno.