Oknum Polisi Diduga ‘Jual’ Istri ke Teman Sesama Anggota Polri, Terjadi Sejak 2015

Anggota Polisi
Ilustrasi anggota Polri. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JATIM – Institusi Polri kembali diguncang kasus yang melibatkan anggotanya. Ironisnya, kasus yang melibatkan anggota polisi berinisial Aipda AD ini mengenai dugaan kekerasan seksual.

Diketahui, Aipda AD yang merupakan anggota Polres Pamekasan ini dilaporkan oleh istrinya berinisial HM atas dugaan kekerasan seksual. Dalam laporannya ke Polda Jatim, wanita berusia 41 tahun tersebut mengaku telah dijual suaminya kepada rekannya sesama anggota polisi.

Baca Juga:  Polisi Sebut Salah Satu Sumber Dana Khilafatul Muslimin Berasal Dari Kotak Amal Majelis

Aipda AD pun kini telah ditangkap dan menjalani penahanan dan pemeriksaan oleh Divisi Bidang Profesi dan Pengamanan atau Propam Polda Jatim.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

“Bersangkutan diamankan di Polda Jatim dalam rangka pemeriksaan di Propam,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto kepada wartawan di Surabaya, Jumat (6/1/2023).

Soal adanya keterlibatan anggota polisi lainnya dalam kasus tersebut, Kombes Dirmanto enggan menjelaskannya. “Sementara cukup itu dulu,” kata Kombes Dirmanto.

Baca Juga:  Mantan Kapolres Subang Jalani Sidang Kode Etik, Karirnya di Polri di Ujung Tanduk

Dikutip dari Antara, Aipda AD ditangkap pada tanggal 3 Januari 2023 lalu. Penangkapan anggota Sabhara Polres Pamekasan merupakan tindaklanjut laporan MH pada 29 Desember 2022.