Pamit Beli Makanan, Gadis Cantik Asal Bekasi Ini Hilang Jejak

JABARNEWS | BEKASI – Orang tua Syauqi Adinda Wibowo (14) mengkhawatirkan keberadaan anaknya yang tak pulang sejak 4 September 2020. Terakhir kali, Syauqi pamit membeli makanan di depan MetLand Cibitung. Tapi, dia tak kunjung kembali hingga berita ini dimuat.

Ibunda Syauqi, Dian Solihat, menjelaskan pelajar kelas 9 SMP asal Pesona Gading, Cibitung, itu pergi bersama teman bernama Amel.

“Pergi dari rumah sendiri, naik motor Beat, tahu-tahunya pergi sama temannya anak tetangga dua-duanya belum balik sampai sekarang,” ungkapnya, Senin (7/9/2020).

Ibunda Syauqi mengaku sudah melakukan pencarian terhadap buah hatinya tersebut. Namun putrinya tersebut tak kunjung pulang ke rumahnya. Diah bersama suaminya langsung menelusuri keberadaan buah hatinya tersebut.

Baca Juga:  Harga Tiket Indonesia VS Argentina sama dengan Konser Coldplay, Ini Kata Erick Thohir

“Udah ke mana aja, kan mencarinya tergantung info, di sini-di sini kita datengin cuma gak ada. Ada yang bilang suka nongkrong deket tol yang kata mau ke arah CBL kita datengin gak ada,” imbuhnya.

Keluarga sejauh ini juga sudah melaporkan kehilangan anak kepada pihak kepolisian. Namun belum ada titik terang di mana keberadaan bocah berusia 14 tahun tersebut.

“Sudah lapor pas malam itu jam 3-an, karena kita baru bikin laporan kehilangan anak dulu satu kali 24 jam,” terangnya.

“Kedua kan kita baru kasi tau anaknya pergi ke arah mana polisi juga bingung nyarinya ke mana soalnya tempat yang dituju juga gak ada,” sambung Diah.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Angkat Bicara Soal Isu Menteri Maju di Pilpres 2024, Ini Katanya

Dia memastikan, sebelum dikabarkan hilang, sang putrinya tidak pernah bercerita sedang menghadapi masalah apapun. Hubungannya dengan sang anak juga belakangan ini baik-baik saja dan tidak pernah terlibat cekcok atau pertengkaran.

“Enggak enggak ada biak-baik aja, kalau pergi keluar juga biasanya sama kakaknya, sama saya atau sama temannya,” tegasnya.

Menurutnya, sang anak juga tidak membawa handphone saat pergi dari rumah. Hal tersebut membuat keluarga kesulitan untuk melacak keberadaan buah hatinya.

Baca Juga:  Ratusan Siswa SMP Di Wanayasa Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

“Kan anak saya enggak bawa HP karena emang nggak dikasi HP. Kita enggak ada pikiran dia dibawa orang cuma ya enggak pulang aja ke mana gitu perginya,” tuturnya.

Ciri-ciri Syauqi saat pergi meninggalkan rumah mengenakan kerudung warna hitam, rok hitam dan memakai kaos belang hitam dipadukan jaket berwarna cokelat.

“Kulit sawo matang, tinggi sekitar 146 sentimeter, badanya enggak gemuk, enggak terlalu kurus juga kecil imut,” terangnya.

Dia berharap, siapapun yang melihat anaknya dapat menghubungi nomor 088224880839 atau mengantar langsung ke rumah Pesona Gading, Blok C2, Nomor 08, RT01 RW15, Wanajaya, Cibitung. (Red)