Partai Hanura Siap Ikuti Kampanye Damai

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tahapan Kampanye Damai dan Pawai Kampanye Pileg dan Pilpres yang digagas KPU Purwakarta, diikuti para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hanura Kabupaten Purwakarta. Para Caleg ini telah masuk ke dalam Daftar Calon Tetap (DCT) berdasarkan Keputusan KPU Purwakarta.

“Sesuai dengan ketentuan dari KPU Purwakarta bahwa kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan kesepakatan bersama Deklarasi Kampanye Damai untuk Pileg dan Pilpres 2019. Kemudian, dilanjutkan dengan pawai Parpol dan Calegnya dengan menggunakan 10 kendaraan roda 4 sesuai aturan KPU dan pihak Kepolisian,” jelas Ketua Tim Kampanye Partai Hanura Purwakarta, Adi Kurniawan Tarigan, di Sekretariat DPC Partai Hanura, Senin (24/9/2018).

Baca Juga:  Legislator Minta Pemerintah Tunda Dulu Redenominasi Rupiah, Ini Alasannya

Pawai Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Purwakarta pada Senin (24/9/2018) ini dipusatkan di Gedung Sigrong Kabupaten Purwakarta. Kegiatan diikuti seluruh Parpol yang telah terdaftar di KPU akan diisi dengan kegiatan Pawai Partai Politik beserta para Caleg nya berkeliling disepanjang Dapil wilayah Purwakarta.

Baca Juga:  Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Catatkan Rekor Tertinggi

“Berbagai persiapan sudah kita lakukan, dengan melibatkan DPC dan seluruh Caleg DPRD Purwakarta yang sudah masuk ke dalam DCT untuk mendukung Kampanye Damai di wilayah Purwakarta untuk Pileg dan Pilpres,” ujarnya.

Baca Juga:  Kisruh Kudeta Keraton Cirebon Berlanjut, Rahardjo Dilaporkan ke Polda Jabar

Pria yang akrab disapa Tarigan itu menambahkan, sesuai dengan target peraihan kursi yang diperoleh, yaitu minimal enam kursi, upaya pengenalan pengenelan para Caleg dari Partai Hanura pun akan dilakukan secara maksimal.

“Target kita sendiri minimal 6 kursi akan diraih oleh Partai Hanura untuk Legislatif,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat