Paslon PASTI Kebut Sisa Waktu Kampanye

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Calon Wakil Walikota Cirebon Hj. Etty Heriawaty yang berpasangan dengan Drs, Nasrudin Azis ( PASTI) mengatakan bahwa disisa waktu 79 hari masa kampanye, tak akan ia lewatkan walau satu hari pun untuk menyosialisasikan dirinya.

Disela-sela kampanye, Eti juga mengingatkan kepada warga bahwa pemilihan atau pencoblosan wali kota Cirebon akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Baca Juga:  Ganjar Pranowo Minta Relawannya Tidak Sebar Hoaks, Ini Isi Peringatannya

“Kita bersama pak Azis terus berpacu dengan waktu. Saya harap selama kampanye hingga pesta demokrasi berakhir suasana Pilkada tetap kondusif,” ujarnya

Dari 248 RW di Kota Cirebon, Ety mengakui sosialisasinya ke masyarakat tinggal sedikit lagi. Sebab, kunjungan ratusan RW tersebut dibagi dengan calon wali kota Cirebon, Nashrudin Azis.

Baca Juga:  Positif Terinfeksi Corona, Seorang Pria Tega Lempar Istrinya dari Lantai 5

“Sisa waktu ini, insya allah kita (Azis-Eti) akan selesai semua. Sosialisasi ini, masyarakat harus tahu bahwa ada PASTI pada Pilwakot Cirebon,” jelasnya.

Saat disinggung, apakah PASTI akan menang pada Pilkada nanti, Eti memastikan bahwa dirinya harus memiliki keyakinan, optimis dan semangat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon.

Baca Juga:  Soal Penjualan Tanaman Hias, Ada Kabar Baik Dari Ade Yasin

Namun disisi lain, PASTI tak hanya ingin meraih kemenangan semata, tapi dirinya berharap agar kondusifitas Kota Cirebon tetap terjaga tertib dan aman.

“Mudah-mudahan tanggal 27 Juni partipasi pemilih sesuai harapan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujarnya. (One)