Pecah! Hajatan Rakyat di GBK Jadi Momentum Penting untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Ganjar-Mahfud
Kampanye akbar bertajuk ‘Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa).

“Itupun dengan berat hati kami harus membatasi jumlah anggota relawan yang ikut karena keterbatasan moda transportasi. Tapi banyak juga akhirnya yang berangkat secara mandiri. Sehingga kapasitas GBK yang digadang-gadang sebagai stadion terbesar di Indonesia pun pada akhirnya tidak mampu menampung seluruh relawan yang datang dengan penuh suka cita,” beber Jaenudin.

Baca Juga:  Mungkinkah Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Bakal Bertarung di Putaran Kedua Pilres 2024? Ini Hasil Surveinya

Jaenudin mengungkapkan kerja keras dan disiplin TKRPP di setiap kabupaten dan kota Jabar menjadi kunci penting mensukseskan kegiatan hajat akbar dengan tertib dan lancar meskipun persiapan yang sangat pendek.

Baca Juga:  Ono Surono: Kemenangan Ganjar-Mahfud Bakal Jadi Kado Terindah HUT PDI Perjuangan ke-51

“Kami dari TKRPP Jawa Barat mengucapkan apresiasi yang luar biasa untuk TKRPP Kab/Kota beserta para organ relawan yang tergabung sudah dengan keikhlasan dan sukarela berbondong-bondong menjemput kemenangan Ganjar-Mahfud di Hajatan Rakyat,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Makin Akrab dengan Ganjar, Cak Imin Ancang-ancang Tinggalkan Prabowo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News