Pelantikan Pengurus dan Anggota Forum Osis Kabupaten Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman resmi melantik dan mengukuhkan 157 Pengurus dan Anggota Forum Osis Kabupaten Cianjur di Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur, Minggu (16/2/2020).

Herman menjelaskan, Forum OSIS adalah wadah organisasi bagi seluruh pengurus OSIS SMK/SMA/MA sederajat. Selain itu forum ini juga sebagai wadah penghubung bagi mereka yang bergerak dalam organisasi intra sekolah untuk saling bertukar fikiran, berkomunikasi, bersama-sama menciptakan kreasi dan inovasi yang ada di OSIS sekolahnya.

Baca Juga:  Siap-siap! Mal di Karawang Mulai Dibuka Lagi, Ini Aturannya

“Tujuan adanya Forum OSIS sarana untuk menambah pengalaman berorganisasi lebih banyak dan lebih berwarna, tidak kaku lagi saat menghadapi masalah OSIS di sekolah, lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang baru,” kata Herman.

Baca Juga:  SBY Ungkap Malu Sempat Percayai Moeldoko: Saya Mohon Ampun Pada Allah

Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, Herman mengucapkan selamat kepada Forum Osis Kabupaten Cianjur yang sudah terbentuk, mudah-mudahan ini menjadi harapan semua dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Dua Bupati Resmikan Jembatan Terpanjang Karawang-Bekasi

“Selamat kepada Forum OSIS Kabupaten Cianjur yang sudah terbentuk, dan jalankan roda organisasi dengan baik sehingga bisa berguna bagi orang banyak,” ucapnya. (Adv)