Peluang Menggiurkan Untuk Para Entertainer

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak sedikit para pencari talent kesulitan saat mencari akses kontak entertainer yang diinginkan. Apalagi untuk para artis lawas yang mungkin sosoknya sudah jarang kita lihat di layar kaca. Atau sebaliknya, banyak artis lawas yang masih produktif sulit untuk mendapatkan job karena keterbatasan ruang lingkup mereka.

Sepertinya hal itu sudah bisa diatasi saat sebuah wadah yang dibuat berupa platform entertaiment hadir di tengah kecanggihan teknologi zaman now, yakni Talent-hub. Net. Pasalnya Talent-hub juga menyuguhkan all entertaiment mulai dari penyanyi, MC, komedian, sampai badut untuk acara-acara beragam perayaan.

Baca Juga:  Soal Gempa Beruntun Di Selat Sunda, Ini Penjelasan BMKG

“Untuk penyanyi yang sudah gabung dengan kami cukup banyak, seperti Grace Cimon, Noey Java Jive, Inka Christie, dan artis ibu kota serta artis lokal lainnya,” ungkap General Manager Talent-hub, Agung Budi, jabarnews.com. Kamis (9/8/2018).

Talent-hub terbuka untuk semua talent, tidak hanya untuk para talent yang memiliki jam terbang tinggi dan dikenal oleh masyarakat. Akan tetapi Talent-hub juga terbuka untuk para talent daerah dan pendatang baru yang notabene kurang memiliki akses dalam mempromosikan diri mereka dan menjangkau masyarakat luas.

Baca Juga:  Istri Tertimbun Longsor Jembatan Di Purwakarta, Ini Kata Sang Suami

“Talent yang ingin bergabung dengan Talent-hub hanya perlu mendaftarkan diri mereka melalui website talent-hub.net. Lalu, melengkapi profil mereka mulai dari data diri, keahlian, foto, video, pengalaman, prestasi, atau penghargaan sampai harga atau fee mereka tampil,” katanya.

Baca Juga:  Tak Puas 6 Tahun, Kepala Desa Ngotot Ingin Masa Jabatan 9 Tahun

“Banyak sekali talent yang berkualitas dimiliki kota kota selain Jakarta dan Bandung, misalnya untuk Ambon. Di sana banyak sekali penyanyi yang memiliki kualitas bagus, sayangnya mereka terkadang kurang percaya diri untuk singgah ke pulau Jawa, karena takut tidak ada job yang menghampiri. Dengan adanya wadah ini, akan sangat membantu eksistensi mereka, ” tambah Agung. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat