Penemuan Mayat Di Masjid Jami Riyadlul Jannah Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Jamaah Masjid Jami Riyadlul Jannah di Jalan Raya Jendral Sudirman, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pada, Jumat malam (3/4/2020).

Menurut Jajang, salah satu jamaah yang hendak melaksanakan shalat di masjid tersebut mengaku kaget setelah ada orang yang berteriak menemukan sesosok mayat tergeletak di bawah teras masjid,” katanya, Jumat Malam (3/4/2020).

Baca Juga:  Terjun Kesungai, Maling Motor Asal Pematang Siantar Ditemukan Jadi Mayat

“Sejumlah warga tidak ada yang berani mendekat, karena takut dalam situasi saat ini tengah wabah Covid-19,” katanya, Jumat Malam (3/4/2020).

Jajang menuturkan penemuan penemuan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 19.23 WIB. Saat itu jenazah korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di bawah teras Mesjid dengan posisi tertelungkup dengan memakai kaos putih dan celana panjang berwarna hitam.

Baca Juga:  Soal Kasus Meme Stupa, Hukuman Roy Suryo Tak Sampe Dua Tahun, Tapi...

“Warga sekitar langsung melaporkan ke Polres Ciamis,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Mayat seorang pria tersebut diketahui bernama Aceng Jumali (58) warga Dusun Kepel, Desa Kepel, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dukung BIJB Sebagai Bengkel Pesawat, Daripada Jadi Rumah Hantu

“Jenazah korban sudah dievakuasi oleh Tim Covid-19 dengan menggunakan alat pelindung diri (APD), karena evakuasi jenazah harus sesuai protokol kesehatan dalam situasi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Kasat menambahkan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab meninggal korban dan menunggu hasil dari pihak Rumah Sakit. (Tny)