Penting! Tiga Hal Ini Mesti Dihindari Setelah Mengalami Serangan Jantung

JABARNEWS | BANDUNG – Serangan jantung merupakan sebuah mimpi buruk yang bisa dialami sejumlah orang. Masalah kesehatan ini bisa berujung maut atau sejumlah perubahan gaya hidup yang penting dilakukan. Begitupun ketika usai mengalami serangan jantung.

Ketika usai mengalami serangan jantung, ada beberapa hal yang mesti kalian hindari. Tentunya hal tersebut mesti kalian ketahui demi kesehatan tubuh kalian.

Baca Juga:  Asep Kurniawan: Golkar Pasti Bangkit

Oleh karena itu berikut beberapa Hal Yang Mesti dihindari setelah Mengalami Serangan jantung yakni:

Pertama. Merokok – Usai terkena serangan jantung, merokok merupakan kebiasaan yang dilarang untuk dilakukan. Pasalnya, rokok mengandung racun yang kemudian bisa mempengaruhi kesehatan aliran darah ke jantung dan membuatnya jadi mengental.

Baca Juga:  Walikota Depok: Juli 2020 Underpass Dewi Sartika Mulai Dibangun

Kedua. Konsumsi Garam – Badan kesehatan di Amerika menganjurkan agar mereka yang pernah terkena serangan jantung membatasi konsumsi garam. Pasalnya, garam bisa membuat lemak dalam tubuh semakin tidak terurai dan kolesterol jadi meningkat.

Tentunya hal satu ini mesti kalian hindari. Jika tidak, akan membuat kolesterol dalam tubuh kalian menjadi tinggi. Maka dari itu, kalian mesti mengurangi konsumsi garam.

Baca Juga:  Dua Tahun STNK Tak Diperpanjang, Kendaraan Tidak Bisa Dipakai

Ketiga. Konsumsi Makanan Manis – Konsumsi makanan manis sebaiknya dihentikan usai terkena serangan jantung. Pasalnya, makanan tinggi gula akan meningkatkan kadar kolesterol darah yang menyebabkan darah jadi menggumpal. (Red)