Perankan Aruna, Bobot Dian Sastrowardoyo Naik 10 Kg

JABARNEWS | BANDUNG – Terlibat dalam film “Aruna dan Lidahnya”, berat badan Dian Satrowardoyo naik hingga 10 kilogram. Kendati begitu, ia tidak merasa cemas dan enjoy dengan proses syuting yang berlangsung.

Film yang menceritakan tentang kuliner nusantara ini, membuat pemeran Cinta dalam film AADC ini harus menyantap makanan khas dari beberapa daerah. “Aku tuh berperan sebagai Aruna yaitu ahli wabah yang akhirnya mengharuskan untuk singgah di beberapa tempat dan menyantap beberapa kuliner,” kata Dian Satrowardoyo saat ditemui dalam acara nonton bareng Aruna dan Lidahnya di CGV Paskal, kemarin.

Baca Juga:  Ini Info Penting Bagi yang Ingin Keluar-Masuk Jakarta

Daerah-daerah yang ia datangi antara lain Jakarta, Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Dimana di lima kota tersebut, dirinya tidak berhenti menyantap kuliner di masing-masing daerah. “Asyiknya tuh meski syutingnya banyak makan, tapi kita semua fun,” paparnya.

Baca Juga:  Cari Makanan Food Truck Datang Saja Ke Taman Purnawarman

Perihal cerita yang ditawarkan, bagi Dian sangat berbeda. Itulah yang akhirnya membuat ia menerima tawaran main dalam film yang disutradarai Erwin tersebut.

Kali ini Dian satu frame kembali dengan Nicholas Saputra (Bono), selain itu Oka Antara (Farish), dan Hannah Al Rashid (Nad).

Lebih jauh ia menjelaskan selama proses syuting, tidak satu kali take adegan makan yang dijalaninya. Tapi bisa sampai 10 kali take, dengan satu porsi makanan. Hal itu lah yang membuat berat badannya bertambah.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, Daftar JKN-KIS Kini Bisa Via Telepon

“Sekali take aja, sekali adegan makan itu kita kayak 8 kali atau 17 kali take. Jadi selama take itu kita makan, ibaratnya kita dalam satu kali take kita bisa abis setengah mangkok, jadi kalau 17 kali take itung aja, berarti udah berapa mangkok,” tuturnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat