PKS Resmi Dukung DS-Syahrul di Pilkada Kabupaten Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Surat Keputusan DPP PKS untuk Pilkada di Kabupaten Bandung telah resmi mendukung pasangan Dadang Supriatna – Syahrul Gunawan. Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua Umum DPW PKS Haru Suandharu kepada pasangan ini di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis (3/9/2020) malam.

Hadir dalam acara ini Sekum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana dan para pengurus lainnya.

Baca Juga:  Kuatkan Ideologi Pancasila, Mendagri MoU dengan KPI, Dewan Pers & 63 PT

“Telah sah PKS mendukung pasangan Dadang-Syahrul dan PKS akan all out mengamankan keputusan DPP untuk memenangkannya,” kata Haru.

Lebih lanjut, dia menjelaskan agar seluruh struktur partai dari DPD sampai DPR, para anggota legislatif dan para kader untuk berjuang memenangkan pasangan ini. Pihaknya juga berharap dengan surat dukungan ini akan menambah kekuatan bagi pasangan Dadang-Syahrul sehingga bisa memenangkan pilkada Kabupaten Bandung tanggal 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Erick Thohir Tunjuk Menantu Luhut Jadi Komisaris Utama Pindad

“Bersama partai koalisi PKS siap bersinergi memenangkan Dadang-Sahrul,” jelasnya.

Sementara itu, Sekum DPW PKS Jabar, Abdul Hadi Wijaya menambahkan pihaknya akam fokus untuk bekerja memenangkan pasangan ini dengan program – program untuk Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Baca Juga:  Pendukung Jokowi akan Beralih ke Prabowo Subianto di Pemilu 2024, Bagaimana Bisa?

Di tempat yang sama Calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan PKS.

“Dukungan PKS ini sangat menambah optimis kami dalam memenangkan pilkada,” ucap DS. (Rnu)