Pohon Timpa Angkot, Pegawai RSUP Haji Adam Malik Medan Tewas

JABARNEWS I MEDAN – Satu unit minibus angkutan kota (Angkot) KUPM 62 nomor polisi BK 1955 UA tertimpa pohon saat melintas di Jalan Bunga Lau, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021).

Dalam peristiwa itu, Sejumlah penumpang meninggal dunia dan luka-luka. Sebanyak 2 orang tewas dan 5 orang menderita luka-luka.

Laporan polisi diterima, sebanyak 8 orang menjadi korban atas terjadinya hujan lebat dan angin kencang yang melanda Medan. Sebanyak 2 orang meninggal dunia, 5 luka-luka merupakan penumpang angkutan kota dan seorang juru parkir.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Anugerah Dewan Pers 2021

Sedangkan mobil mengalami kerusakan satu unit angkot KPUM 62 nomor polisi BK 1955 UA dan 1 unit mobil Daihatsu Terios nomor polisi BK 1407 KD.

Baca Juga:  Dukungan Terus Mengalir untuk Moeldoko Jadi Orang Nomor Satu di PBSI

Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak pada wartawan mengatakan, kejadian itu menewaskan 2 orang pegawai di RSUP Haji Adam Malik dan 2 orang menderita luka-luka.

“Ada 4 pegawai rumah sakit dalam angkot tersebut, 2 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka,” terangnya.

Kata dia, kedua orang yang meninggal dunia, Teja dan Lisda merupakan pegawai administrasi dan perawat di bagian poli bedah. Sedangkan yang luka-luka pegawai gizi dan pegawai diagnostik terpadu.

Baca Juga:  Keren, Pemkot Cimahi Sabet Juara 1 Paritrana Award Tahun 2019

“Mereka naik angkot hendak pulang ke rumah setelah pulang kerja. Saat angkot mereka tumpangi di timpa pohon, kami sangat berduka atas musibah itu,” terang Rosario. (Ptr)