Pohon Tumbang Timpa Sebuah Mobil

JABARNEWS | BANDUNG – Pohon Mahoni diameter -/+ 50cm tadi dini hari tumbang hingga menimpa sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi (nopol) D 1495 ADG, di Jl Braga N0 108 tepatnya depan BI (halte Braga), Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur, Kota Bandung.

Menurut Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Ferdi Legaswara mengutip laporan pemilik mobil Heri SUhendar (31). Kala itu Heri sedang melakukan perjalanan, sekira pukul 03.48 wib korban dari arah jalan Merdeka menuju jalan Braga.

Baca Juga:  Kemenag Gelar Sidang Isbat Minggu Besok, Potensi Lebaran Bersamaan Cukup Besar

Saat kejadian ada telepon masuk sehingga korban menepikan kendaraannya kemudian tiba-tiba dahan pohon jatuh dan menimpa mobil bagian kanan kap depan korban. Beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga:  Satu Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Berjibaku Hadapi Pandemi

“Kami menurunkan 1 unit tim penyelamat. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa,” jelas Ferdi, Minggu(1/4/2018).

Tim menerima laporan pukul 05.35 WIB dan langsung melakukan pengamatan dan berkoordinasi dengan pemilik mobil serta aparat kewilayahan setempat, terkait penyebab pohon tumbang tersebut sebelum dilakukan proses eksekusi.

Baca Juga:  Wali Kota Tasikmalaya Ditahan KPK, Ini Kata Sekda

“Eksekusi dilakukan dengan cara dipotong menjadi bagian yang lebih kecil menggunakan chainsaw. Kami lakukan bekerjasama dengan Kepolisian setempat,” jelasnya.

Penanganan selesai pukul 06:30 wib. Selanjutnya petugas melakukan pendataan akhir serta pengecekan peralatan dan personil, kemudian kembali ke markas. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat