Polres Cianjur Sosialisasikan Physical Distancing ke Sejumlah Pabrik

JABARNEWS | CIANJUR – Guna memastikan penerapan physical distancing di lingkungan industri, Polres Cianjur melaksankan kunjungan langsung ke kawasan industri, Sabtu (4/4/2020).

Edukasi physical distancing ke sejumlah pabrik tersebut dalam rangka penanganan Covid-19.

Salah satu pabrik yang dikunjungi jajaran Polres Purwakarta yaitu, ke pabrik PT Hanyoung Nux Cianjur (produsen komponen elektronik) yang berlokasi di Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Jelang Harganas ke-27, Ini yang Dilakukan DPPKB Purwakarta

Kapolres Cianjur melalui Wakapolres Kompol Hilman Muslim mengatakan, bahwa kegiatan edukasi physical distancing akan laksanakan ke semua pabrik.

“Nantinya diharapkan semua pabrik melaksanakan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah, karena virus Corona adalah musuh bersama,” katanya.

Baca Juga:  Soal Dugaan Korupsi Anggaran Covid-19, Kejari Baru Tangani Desa Ini

Wakapolres memaparkan, pihaknya harus memastikan bahwa masyarakat terutama di wilayah insutri mematuhi anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah. Diantaranya menjaga kebersihan, physical distancing, tentunya dalam rangka semua berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Kapolri Sigit Perintahkan Usut Tuntuas Kasus Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara

Terpisah, Humas Resources Departement PT Hanyoung, Lina, mengapresiasi atas kinerja pemerintah dan seluruh instansi telah memberikan imbauan tentang antisipasi Covid-19.

“Kami selaku produsen komponen elektronik akan mengikuti imbauan tersebut,” ujarnya. (Mul)