Polresta Deli Serdang Bantu Korban Terdampak Longsor di Maliho

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak bencana tanah longsor di Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (14/7/2020).

Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanyo disela menyerahkan sembako mengatakan, bantuan sembako diberikan atas kepedulian Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi terhadap warga yang bangunan rumahnya rusak akibat tanah longsor.

Baca Juga:  Kabid Ketahanan Keluarga: Dalam Diri Santri Sudah Tertanam Jiwa Toleransi

“Bantuan diberikan bentuk keperdulian Kapolresta terhadap warga terdampak bencana alam tanah longsor,” katanya.

Dijelaskannya, bantuan sembako diberikan kepada seluruh warga yang rumahnya rusak akibat tanah longsor dengan perincian setiap rumah mendapat 2 karung beras, minyak koreng,btelur ayam dan gula pasir.

Baca Juga:  Melirik Wisata Edukasi Bale Panyawangan Diorama Purwakarta

“Bantuan kiranya dalam memberikan semangat warga terdampak bencana tanah longsor,” ucap AKP Sudaryanto.

Menurutnya, Polsek Bangun Purba bekerja sama dengan pihak Muspika Bangun Purba sudah diturunkan kelokasi untuk membantu membersihkan material longsor dan bangunan rumah warga yang rusak akibat tanah longsor.

Baca Juga:  Empat Dampak Baik Bagi Wajah Ketika Berhenti Menggunakan Make Up

“Muspika Bangun Purba sudah melakukan pembersihan material tanah longsor dan material bangunan yang rusak disekitar rumah warga yang terdampak bencana tanah longsor,” bilangnya. (Ptr)