Kata Presiden Jokowi, Program Vaksinasi Covid-19 Berjalan Lancar

JABARNEWS | MERAUKE – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa program vaksinasi Covid-19 sudah berjalan lancar dan sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

“Saya ingin memastikan bahwa dari Sabang sampai Merauke pemerataan vaksin itu ada dan vaksinasi itu berjalan dengan baik,” kata Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar di halaman Kantor Bupati, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu 3 Oktober 2021 kemarin.

Baca Juga:  Hampir 30 Persen Petani di Kuningan Belum Dapat Kartu Tani, Kenapa?

Presiden Jokowi menyebut, program vaksinasi tersebut diikuti masyarakat dengan antusias dan vaksinnya juga efektif meningkatkan kekebalan penerima vaksin.

Baca Juga: 24 Desa di Kota Sukabumi Berstatus Zona Hijau, Ini Daftarnya

Baca Juga: Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat Diminta Waspadai Potensi Bencana, Ini Peringatan BPBD

Oleh karena itu, Presiden Jokowi yakin program vaksinasi telah mempersempit potensi penularan virus.

Baca Juga:  Sinopsis Preman Pensiun 7, Bang Edi Mulai Bergerak

“Di sini saya melihat pelajar, masyarakat semuanya antusias dan kita harapkan di semua kabupaten dan kota di Provinsi Papua juga melakukan hal yang sama,” ucapnya.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh adat, tokoh agama, yang telah membantu menjelaskan kepada masyarakat Papua agar bisa mengikuti program vaksinasi pemerintah.

Baca Juga:  Supendi Resmi Jadi Plt. Bupati Indramayu, Emil Hormati Keputusan Anna

Baca Juga: Surprise! Ridwan Kamil Dapat Kado Ulang Tahun dari Kontingen PON Jabar

Baca Juga: Waduh, 7 Anak Remaja di Panyerutan Tasikmalaya Pesta Miras Tegah Malam

“Dan juga seluruh masyarakat di Kabupaten Merauke dan Papua yang telah antusias untuk ikut dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (Red)