Surprise! Ridwan Kamil Dapat Kado Ulang Tahun dari Kontingen PON Jabar

JABARNEWS | JAYAPURA – Kontingen PON Jabar memberikan kado istimewa bagi Gubernur Jabar Ridwan Kamil di hari ulang tahunnya yang pada 4 Oktober 2021 berusia 50 tahun.

Hal tersebut sampaikan Chef de Mission Kontingen PON Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja usai mengalungkan medali emas kepada atlet Tae Kwon Do Jabar di Gedung Serba Guna (GSG) Hena Taje Politeknik Penerbangan Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021.

“Raihan medali emas pada hari ini cukup membanggakan ini sekaligus kami haturkan untuk Bapak Ridwan Kamil yang tanggal 4 Oktober akan berulang tahun,” kata Setiawan Wangsaatmaja.

Baca Juga:  Anak Rhoma Irama Kembali Dipanggil KPK Soal Korupsi Proyek Infrastruktur PUPR Banjar

Baca Juga: Waduh, 7 Anak Remaja di Panyerutan Tasikmalaya Pesta Miras Tegah Malam

Setiawan Wangsaatmaja mengucapkan terima kasih kepada seluruh para atlet yang sudah berjuang meraih prestasi dalam PON XX Papua 2021.

“Mudah-mudahan Bapak Ridwan Kamil selalu diberi kesehatan dan sukses selalu. Dan salam dari teman-teman atlet olahraga. Alhamdulillah hari ini kami mencatat paling tidak ada 10 emas yang diraih oleh Kontingen Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Setiawan Wangsaatmaja menyatakan, selama di Papua, pihaknya terus memantau kondisi para atlet serta akomodasi, di mana akomodasi dan logistik di lokasi sedikit terganggu.

Baca Juga:  Keren! Petani Asal Garut Akan Berguru ke Korea

Baca Juga: PTM Terbatas di Kota Depok Dimulai Hari Ini, Disdik Minta Sekolah Beri Opsi Belajar dari Rumah

“Logistik di sini agak sedikit bermasalah. Tetapi kita Provinsi Jawa Barat dapat mengatasinya dengan cara mandiri, jika dari PB suplainya telat kemudian kami tutup bersama teman-teman KONI Jawa Barat,” tuturnya.

Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan, Kontingen PON Jabar saat ini sedang mengejar peroleh medali Kontingen Papua dalam perolehan medali yang saat ini berada di urutan kedua.

Baca Juga:  Kasus Aktif Harian Alami Penurunan, Listyo Sigit Prabowo: Vaksinasi Sudah Lampaui 150 Juta

Berdasarkan situs resmi PON XX Papua 2021 per 3 Oktober 2021, Jabar menempati peringkat ketiga dengan perolehan 22 medali emas, 23 perak, dan 28 perunggu. Sedangkan posisi pertama dan kedua ditempati oleh DKI Jakarta dan Papua.

Baca Juga: Jelang HUT TNI ke-76, Kodim 0619 Purwakarta Ziarah ke Makam Pahlawan

“Cabang-cabang yang diperebutkan sampai dengan hari ini adalah cabang-cabang yang Jawa Barat saat ini baru memulainya yang kami prediksikan untuk meraih medali emas,” tandasnya. (Red)