Mimpi Elon Musk Sebelum Mati: Bangun Pabrik Tesla di Mars, Itu Keren

JABARNEWS | BANDUNG – Elon Musk berencana akan mendirikan pabrik Tesla di Planet Mars. Keinginan itu harus terwujud meski tidak dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Dailymail, CEO Tesla dan SpaceX itu, optimis mimpi Elon Musk itu bisa diwujudkan pada saat rapat pemegang saham Tesla di Austin, Texas.

“Maksud saya, saya ingin melihatnya (pabrik Tesla di Mars ) sebelum saya mati. Itu akan keren,” ujar dia dilanir dari suara.com, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga:  Kedua Guru Honorer Pemeran Video Asusila Purwakarta Dipecat

Baca Juga: Polres Cimahi Siap Terapkan Digitalisasi Registrasi Kendaraan, Mutasi Bisa Lewat Aplikasi

Baca Juga: Pilkades Purwakarta, RSUD Siapkan Psikiater Untuk Cakades Depresi

“Jadi, saya tidak tahu apa kami dapatkan seperti 40 tahun. Mudah-mudahan, sebelum saya mati, pada dasarnya. Itu bagus sekali.” kata Musk.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC, Persib Gunakan Jersey Ketiga Berwarna Hitam

Baca Juga:  Alhamdulillah, Pengamen Balita Yang Hilang Ini Telah Ditemukan

Baca Juga: Ternyata Tiga Ini Jadi Kucini Sukses Menurunkan Berat Badan Menurut Dr. Saddam Ismail

Hal ini ia ungkapkan saat Tesla secara ambisius berkembang cepat hingga membangun empat pabrik yang berada di dua negara yaitu Amerika Serikat dan China.

Tepatnya, lokasi manufaktur itu berada di Fremont, California, Sparks, Nevada, Buffalo, New York (berfokus pada energi surya) dan Shanghai, China.

Baca Juga:  Redominasi RP 1.000 ke Rp 1 Masih Menunggu

Meski sudah memiliki empat parbik, Tesla saat ini juga tengah memiliki proyek pembangunan di Berlin dan Austin, Texas yang dikenal sebagai Giga Texas.

Baca Juga: BBM Langka, Pengendara di Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Mengeluh Kesulitan

Meski terdengar hampir mustahil, namun dengan Elon Musk yang mengucapkan hal itu, bukan mustahil lagi dengan kekuatan pengaruh serta pundi-pundi uangnya. ***