Jokowi Berduka, Legenda Bulutangkis Verawaty Fazrin Meninggal Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Dunia olahraga tanah air saat ini tengah berduka, pebulutangkis wanita Verawaty Fazrin dikabarkan meninggal dunia.

Verawaty Vazrin meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Dharmais, atas keluhan kanker paru-paru yang dideritanya di usianya yang ke 64 tahun.

Atas meninggalnya Verawaty Vazrin, Presiden Jokowi mengucapkan duka mendalam atas kepergian almarhumah.

Baca Juga: Hibur Anak-anak Korban Banjir, Pramuka Serdang Bedagai Datangkan Pendongeng

Baca Juga:  Ade Yasin Kedatangan Dua Karateka Cilik Zahira dan Zahran Juara Dunia

Baca Juga: Diroasting Bintang Emon Habis-habisan, Reaksi Hotman Paris Jadi Sorotan

“Innalillahi wa innailahi rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya legenda bulutangkis putri Indonesia, ibu Verawaty Vazrin, pagi ini,” tulis Presiden Jokowi dalam akun resmi Twitternya, 21 November 2021.

Dalam Twitternya tersebut Presiden Jokowi pun menyampaikan doa untuk almarhumah Verawaty Vazrin beserta keluaraga yang ditinggalkannya.

Baca Juga:  Pengusaha Ancam Tak Bayarkan Upah, Buruh Bandung Barat Tetap Mogok Massal 4 Hari

Baca Juga: Mobil Elf Tabrak Tiga Motor di Tanjungsari Sumedang, Dua Orang Tewas

Baca Juga: Dapat Remisi 4 Bulan Selama Masa Pidana, Habib Bahar bin Smith Bebas

“Semoga amal ibadah almarhumah, mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar,” lanjut Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap BRI Liga 1 di Pekan ke 33

Diketahui pada bulan September 2021 lalu, Presiden Jokowi menyumbangkan bantuan sebesar Rp100 juta pada Verawaty yang tengah dalam perawatan medis di rumah sakit Dharmais Jakarta.

Legenda bulutangkis bernama asli Verawaty Wiharjo tersebut banyak mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional, salah satu gelar fantastisnya yakni juara All England pada tahun 1979. (Dod)