• Minggu, 28 November 2021

Erick Thohir Minta Toilet Diseluruh SPBU Pertamina Gratis

- Selasa, 23 November 2021 | 10:12 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir.  (Biro Adpim Jabar)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Biro Adpim Jabar)

JABARNEWS | BANDUNGMenteri BUMN Erick Thohir meminta kepada direksi Pertamina agar seluruh toilet di semua SPBU Pertamina gratis atau tidak dipungut biaya.

Hal tersebut menyeusul keheranan Erick Thohir ketika mendapati adanya kisaran biaya Rp2.000 sampai dengan Rp4.000 bagi masyarakat umum yang menggunakan toilet umum SPBU Pertamina yang berlokasi di Kecamatan Malasan, Probolinggo, Jawa Timur.

"Kepada direksi Pertamina, saya mengharapkan fasilitas umum seperti ini harusnya gratis, karena kan sudah dapat (keuntungan) dari penjualan bensin, selain itu ada juga toko kelontongnya. Jadi masyarakat mestinya mendapatkan fasilitas tambahan," kata Erick Thohir seperti dikutip dari akun Instagram resminya @erickthohir di Jakarta, Selasa 23 Noember 2021.

Baca Juga: Tiga Sikap Wanita yang Membuat Pria Menjauh, Kalian Pernah Lakukan?

Baca Juga: Manfaat Daun Jati Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Erick Thohir menyebut bahwa pihaknya menindaklanjuti pungutan biaya di toilet umum SPBU tersebut dengan menghubungi pemilik SPBU tersebut setelah Menteri BUMN itu menggunakan toilet berbayar di SPBU Pertamina itu.

"Ya sudah nanti ditelepon, kenapa toilet saja mesti bayar, padahal sudah bisnis bensin," tuturnya.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Nenek di Kota Banjar Ditemukan Tewas dalam Sumur

Baca Juga: Ini Tandanya Jika Pacar Punya Niat Serius Dalam Hubungan Asmara

Menteri BUMN juga segera menginstruksikan kepada direksi Pertamina untuk memperbaiki persoalan toilet berbayar tersebut, mengingat seharusnya toilet SPBU yang berada di bawah Pertamina harusnya gratis.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X