Prabowo Subianto Kegirangan PDIP Buka Pintu Pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri

Prabowo Megawati
Prabowo Subianto dan Megawati bertemu. (Foto: Ist/Net).

Pihak PDIP sendiri mengaku terbuka dengan rencana Prabowo Subianto yang ingin bertemu Megawati Soekarnoputri. Bukan hanya Prabowo, keterbukaan itu juga ditunjukkan PDIP untuk ketua umum lainnya.

“PDIP selalu welcome terhadap berbagai keinginan para ketua umum partai untuk menemui ibu ketua umum, lebih-lebih Bapak Prabowo yang dalam survei partainya juga naik signifikan,” kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (10/7/2023).

Baca Juga:  Begini Pemandangan Salah Satu Kampung di Pusat Kabupaten Purwakarta

“Kemudian Pak Prabowo sendiri sebagai capres, Ganjar Pranowo sebagai capres maka silaturahim Bapak Prabowo dan Ibu Megawati Soekarnoputri itu akan sungguh luar biasa bagi apa? bagi kepentjngan publik,” sambung Said.

Baca Juga:  Budayawan Ridwan Saidi Meninggal Dunia, Fadli Zon Kenang Sang Almarhum

Said menyebutkan terbukanya peluang bertemu itu juga untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

“Apalagi ketua umum Gerindra pasti welcome banget lah, siapa tau setelah ketemu bisa bersama-sama kan begitu. Jangan pernah tutup pintu republik ini, republik ini gotong royong punya kita semua, bukan milik per orangan, bukan milik satu partai,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Pabrik Aqua Kena Imbas Banjir, Kualitas Produk Gimana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News