Prabowo Subianto Tak Mau Indonesia Jadi Bangsa UMR! Ini Alasannya

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
Capres Prabowo Subianto. (Foto: Suarapantau).

“Semua sumber alam kita harus diolah di Indonesia. Kita ingin menjadi negara yang punya dan yang akan membuat mobil buatan anak Indonesia semuanya. Motor-motor buatan anak Indonesia semuanya. Pesawat terbang, kapa, kereta api, TV, semuanya harus buatan anak Indonesia di Indonesia. Pabrik-pabriknya harus di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pengusiran Wartawan Coreng Kemenkum HAM: Copot Kalapas Purwakarta !

Mempertahankan agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah janji lain yang dilontarkannya. Ia berpendapat, meski program-program Jokowi yang sudah berjalan baik harus tetap dipertahankan, namun program-program yang perlu diperbaiki harus segera diatasi.

Kami juga ingin melihat berakhirnya kemiskinan. Menurutnya, ada beberapa cara untuk memastikan generasi muda Indonesia mendapatkan gizi yang cukup, salah satunya dengan membagikan susu.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Tundukkan Timor Leste, Shin Tae-yong Kecewa dengan Performa Anak Asuhnya

Prabowo Subianto, calon presiden Indonesia peringkat kedua, menyatakan akan melaksanakan program hilirisasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika terpilih pada 2024. Konsepnya menyebutkan 21 komoditas akan menjadi fokus hilirisasi.

Baca Juga:  Robert Albert Siapkan Menu Latihan Khusus Selama Bulan Ramadhan

Pernyataan tersebut diutarakan Prabowo pada acara Dialog Publik Muhammadiyah pada Jumat, 24 November 2023 di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur bersama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.