Presiden Jokowi Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Arifin Panigoro

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhum Arifin Panigoro di Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022). (Foto: Instagram/@jokowi).

JABARNEWS | BANDUNG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhum Arifin Panigoro di Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Dalam akun Instagramnya @jokowi menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Arifin Panigoro.

Baca Juga:  Jelang Mudik Lebaran 2023, Presiden Jokowi Minta Kepala Daerah Persiapkan Diri

“Pagi ini, saya melayat ke rumah duka almarhum Arifin Panigoro, anggota Dewan Pertimbangan Presiden periode 2019-2024 yang meninggal dunia di Amerika Serikat pada Minggu, 27 Februari 2022 (waktu setempat) karena sakit,” tulis Presiden Jokowi dalam akun Instagramnya, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Klaim 19,9 Juta Juta Rakyat Sudah Terima BLT BBM, Ternyata...

Presiden Jokowi juga menyampaikan rasa duka kepada istri almarhum, Raisis Kartiwa, serta kedua anak almarhum, yakni Maera Hanafiah Arifin Panigoro dan Yasser Mairi Arifin Panigoro.

“Di rumah duka di Jakarta Selatan, bertemu dan menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada Istri dan anak-anak almarhum. Semoga segala amal ibadah almarhum Arifin Panigoro diterima oleh Allah SWT dan segenap keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah,” lanjut tulisan Presidedn Jokowi.

Baca Juga:  IDE Jabar Siapkan Generasi Emas Indonesia 2045