Provokator Kasus Pengeroyokan Ade Armando Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: pmjnews.com)

JABARNEWS | JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebutkan satu orang provokator kasus pengeroyokan Ade Armando yakni Arif Pardiani telah diamankan.

Ia menerangkan, Arif bukan termasuk dari 6 pelaku pengeroyokan yang diburu oleh Polda Metro Jaya. Namun perannya yakni memprovokasi massa dengan kata-kata kasar untuk mengeroyok Ade Armando

Baca Juga:  Pasutri di Bekasi Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

“Di samping enam pelaku utama pemukulan dan pengeroyokan ada juga satu pelaku lain yang di luar dari enam ini telah ditangkap atas nama Arif Pardiani, kita tangkap di Jakarta,” ucapnya, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:  Realisasi Vaksin Covid-19, Bamsoet Dorong Pemerintah Percepat Produk Lokal

“Ini yang kalau terlihat di video yang beredar di media sosial, yang bersangkutan ini melakukan provokasi diantaranya mengeluarkan kata-kata ‘Ade Armando sudah mati’ dan ‘turun semua yang ada di Jakarta’,” tambah Zulpan.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Gelontorkan Ratusan Miliar untuk Keluarga Korban Kecelakaan Kerja

Zulpan menerangkan saat ini, Arif Pardiani masih menjalani pemeriksaan secara intensif bersama penyidik. Ia berharap, dengan ditangkap Arif, ketiga tersangka lainnya yang berstatus buron bisa segera menyerahkan diri.