Ramalan Zodiak Cinta, Senin 14 September 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Inilah ramalan zodiak cinta besok edisi Senin (14/9/2020). Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak mu?

1. Aries (21 Maret-19 April) – Hari yang baik untuk menyenangkan pasanganmu. Cobalah untuk menikmati hari yang indah tanpa perlu mencemaskan hal yang tidak perlu. Sementara untuk Aries yang masih lajang, mungkin akan ada orang baru yang membuatmu terpesona.

2. Taurus (20 April-20 Mei) – Hubungan asmara Taurus berubah menjadi lebih baik. Sejumlah permasalahan akhirnya dapat terselesaikan. Selain itu, pasangan Taurus juga berhasil membuat jatuh cinta lagi dan lagi. Untuk Taurus yang masih lajang jangan khawatir. Kamu akan segera menemukan cinta yang cocok untukmu.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni) – Kondisi hubungan asmara Gemini sedang mengalami fase yang sulit. Hubungan Gemini dengan pasangan sudah semakin jauh dan membuatnya berada dipersimpangan. Akan sangat mudah membuat hubungan kalian putus, maka segera lakukan hal terbaik untuk memperbaikinya. Kemudian untuk Gemini yang masih sendiri nampaknya sudah mulai menunjukkan suasana hati yang baik karena bertemu seorang kenalan baru.

Baca Juga:  Heboh Pernyataan Kalimantan Tempat Jin Buang Anak, Begini Profil Edy Mulyadi

4. Cancer (21 Juni-22 Juli) – Kehidupan cinta Cancer sedang rentan terhadap kesalahpahaman. Pastikan tidak melakukan hal yang memperburuk keadaan. Untuk Cancer yang melajang, jangan terlalu memaksakan. Cobalah untuk lebih santai dan tunggu seseorang datang.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus) – Leo sedang mengalami perasaan yang mudah berubah. Jika kamu ingin segala sesuatunya lebih baik, maka hindari melakukan hal buruk. Cari cara untuk membuat hubungan tetap berlanjut. Untuk kamu yang masih lajang, fokuslah untuk membahagiakan diri sendiri.

6. Virgo (23 Agustus-22 September) – Ada beberapa hal dari hubungan asmara Virgo yang membutuhkan perbaikan. Hal yang terpenting adalah membuat pasangan dapat merasakan kasih sayang darimu. Jika kamu masih lajang, inilah saatnya untuk kamu menyambut seseorang datang dalam hidupmu.

Baca Juga:  Pengumuman Dari Oded M Danial, Warga Bandung Bakal Didatangi Petugas Ini

7. Libra (23 September-22 Oktober) – Libra mengalami beberapa kesulitan dalam kehidupan cintanya. Jangan melampiaskan emosi kepada pasangan, karena itu hanya akan memperburuk keadaan. Yang perlu kamu lakukan adalah memperbaiki sikap. Kemudian, untuk Libra yang belum memiliki pasangan akan ada hari istimewa untukmu. Nantikan hari itu untuk bertemu seseorang yang membuat harimu lebih indah.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November) – Ada sesuatu yang membuat hubungan Scorpio berada diujung tanduk. Segeralah luangkan waktu untuk memperbaikinya. Untuk Scorpio yang masih lajang nampaknya berhasil menarik seseorang ke dalam hidupmu.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember) – Komunikasi antara Sagittarius dengan pasangan terjalin dengan baik. Hal itu membuat hubungan Sagittarius dapat berjalan dengan lebih baik. Sementara untuk kamu yang masih sendiri bersikaplah terbuka. Cobalah untuk membuka hati kepada orang baru.

Baca Juga:  Nadiem Makarim: PAUD Belum Boleh Belajar Tatap Muka

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari) – Hari yang indah untuk kehidupan asmara Capricorn. Jangan terlalu memikirkan omongan orang yang ingin menghancurkan hubunganmu. Manfaatkan hari ini untuk bersenang-senang dengan pasangan. Selain itu, hari yang baik juga untuk Capricorn yang masih lajang. Kamu akan merasa sangat bersemangat.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari) – Hubungan asmara Aquarius berjalan dengan baik. Permasalahan-permasalahan kecil dapat diselesaikan dengan cara yang tepat. Untuk kamu yang masih lajang jangan bersedih. Lupakan hobimu dan buat dirimu bahagia.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret) – Pisces semakin dekat dengan pasangan. Segala permasalahan juga dapat diselesaikan dengan baik. Jika kamu masih melajang, sebaiknya mencari seseorang yang benar-benar menginginkanmu. Temukan orang yang siap mencintaimu setulus hati. (Red)