Ramalan Zodiak Kamis, 20 Agustus 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Ramalan zodiak hari ini membahas seputar peruntungan asmara, keuangan, dan pekerjaanmu hari ini. Asmara Leo hari ini, pancarkan pesona yang kamu miliki, itu akan membuatmu semakin populer. Untuk Taurus sendiri, fokuslah terhadal detail-detail yang berguna untuk finansialmu. Bagaimana peruntungan Zodaikmu hari ini?

Yuk, Simak ramalan zodiak lengkap untuk hari Kamis, 20 Agustus 2020 dikutip dari ramalan-harian.com untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Aries (21 Maret-20 April) – Ideal-ideal Anda tidak terlalu sesuai dengan kenyataan. Anda akan perlu untuk membangun hubungan dekat Anda untuk sampai ke sana. Anda seharusnya tidak berkecil hati karena hal ini, sebaliknya, lihatlah hal ini sebagai kesempatan untuk mendapat lebih banyak kontrol. Jika Anda sedang berusaha untuk mengganti pekerjaan Anda, lucunya, Anda akan dihadapkan oleh beberapa lowongan-lowongan baru. Anda akan mampu untuk membangun dasar dari sebuah keseimbangan profesional yang baru. Beban pekerjaan yang ada akan cukup berat, tapi sangat positif.

Taurus (21 April-21 Mei) – Hal-hal yang tidak dapat dimengerti akan menguasai percintaan Anda. Anda akan bijaksana untuk melewati pertanyaan-pertanyaan penting dengan cepat hari ini, tapi pastikan tidak ada kesalahpahaman. Anda akan mempunyai masalah untuk fokus terhadap detail-detail yang berguna untuk kehidupan finansial Anda. Konsentrasi! Anda akan perlu untuk menyelesaikan detil-detil hukum apapun secepat mungkin. Jangan menundanya lebih lama lagi.

Gemini (22 Mei-21 Juni) – Pasangan Anda, anak, atau keluarga akan menjadi orang yang menetapkan suasana hati. Anda akan belajar lebih banyak dengan membiarkan orang lain mengekspresikan diri mereka daripada dengan mencoba untuk mengontrol semuanya. Anda akan merasa membuang-buang waktu untuk membuat upaya apapun hari ini, dan Anda akan lebih mudah untuk terganggu karena masalah finansial. Jangan terlalu khawatir dan tetap tenang. Ketegangan di antara rekan-rekan Anda tidak akan sampai ke Anda.

Baca Juga:  Gak Nyangka, Ternyata Kulit Petai Bisa Jadi Obat Impoten Lho!

Cancer (22 Juni-22 Juli) – Anda perlu lebih menyatakan diri Anda. Sebagai hasilnya, Anda akan memetik apa yang Anda tabur hari ini. Jangan biarkan kesalahpahaman apapun terjadi. Buatlah diri Anda jelas tanpa perlu berpura-pura. Anda akan terus membuktikan bahwa Anda benar-benar berguna dan Anda akan memperkokoh posisi Anda secara positif. Anda akan dapat melewati sebuah masalah praktis hari ini. Anda akan merasa lebih bebas untuk betindak sesuai dengan yang Anda rasa pas.

Leo (23 Juli – 21 Agustus) – Anda akan lebih percaya diri, penampilan fisik Anda dan pesona Anda. Ini akan membuat Anda sungguh lebih populer dengan orang di sekitar Anda. Rayuan adalah agenda. Anda benar dapat mengandalkan sumber daya Anda. Tindakan yang akan Anda lakukan hari ini akan penuh dengan kesuksesan. Berikan yang terbaik dari diri Anda! Upaya yang akan Anda buat hari ini akan berbuah kesuksesan. Jangan berpikir dua kali untuk melupakan segala masalah di masa lalu dan memulai sesuatu yang baru.

Virgo (22 Agustus-23 September) – Arus gairah yang dibawa oleh Jupiter akan membuat kehidupan percintaan Anda lebih hidup. Gunakan kesempatan ini untuk melupakan semua kekhawatiran Anda dan berhenti sejenak. Cinta pada pandangan pertama dapat mengubah kesendirian Anda menjadi hal yang positif hari ini! Anda akan lebih persuasif dari biasanya. Jika Anda perlu untuk meyakinkan orang, sekarang saatnya untuk bertindak. Anda mempunyai kebutuhan yang mutlak untuk merasakan kebebasan dan ini adalah waktunya untuk melewati batasan-batasan tertentu yang tidak lagi relevan.

Baca Juga:  Ternyata Ini Bahayanya Oleskan Minyak Kayu Putih ke Masker

Libra (24 September-23 Oktober) – Pembawaan nuansa dan selera Anda akan menciptakan keharmonisan di sekitar Anda, yang akan perlahan tapi pasti menawan orang-orang di sekitar Anda. Sekarang adalah waktunya untuk menyatakan cinta Anda dan mencari kesenangan dan gairah Anda. Anda akan harus merubah beberapa cara Anda menangani keuangan Anda jika Anda ingin tetap efektif dengan rencana-rencana masa depan Anda. Anda sedang berpikir untuk membuat perubahan yang besar. Hal ini akan mungkin terjadi setelah beberapa formalitas. Buatlah fondasinya!

Scorpio (24 Oktober-22 November) – Anda akan mempunyai sebuah kesempatan untuk membuat sebuah upaya yang akan meningkatkan hubungan Anda atau urusan percintaan Anda di masa depan. Berpikirlah tentang hal-hal yang bisa Anda lakukan tapi tidak mempunyai keberanian saat ini. Reorganisasi akan segera terjadi, tapi janganlah khawatir. Tidak ada yang mempermasalahkan projek Anda. Pelatihan dan spesialisasi akan sangat cocok dengan ambisi-ambisi Anda. Pikirkanlah hal ini dengan baik, tanpa mengabaikan apapun.

Sagitarius (23 November-22 Desember) – Anda akan mempunyai keinginan yang seakan memaksa untuk membuat hubungan Anda menjadi resmi. Hal ini masih terlalu awal, beberapa hal perlu dipastikan terlebih dahulu sebelum Anda membuat langkah tersebut. Tapi, tetaplah optimis, kesabaran Anda akan membuahkan hasil. Tunjukkan determinasi Anda dan jangan menunggu untuk menyatakan apa yang inginkan. Mintalah apa yang seharusnya menjadi hak Anda dan kembalilah ke dasar. Masih ada beberapa negosiasi yang harus Anda selesaikan. Hubungan dengan orang lain akan mendominasi pekerjaan Anda.

Baca Juga:  KLB Medan Ditolak, DPC Demokrat Purwakarta Girang

Capricorn (23 Desember-20 Januari) – Anda akan dapat mengkomunikasikan semangat perasaan Anda secara alamiah tanpa mengacak-acak sisi sensitif pasangan Anda. Jadilah berani dan Anda akan berhasil melampaui harapan terliar Anda. Anda akan dipaksa untuk melihat bahwa beberapa ide Anda adalah benar dan Anda akan harus mengakuinya. Anda akan mempunyai sebuah kesempatan untuk terlibat dalam projek-projek baru. Sumber inspirasi Anda telah mengalami beberapa perkembangan. Fokuslah terhadap kualitas.

Aquarius (21 Januari-19 Februari) – Anda akan dapat langsung ke titik dengan hanya mengikuti naluri Anda dan ini akan menguntungkan Anda. Tidak ada gunanya membelah rambut, Anda membuang-buang waktu dan energi sia-sia. Tindakan yang akan Anda lakukan hari ini akan penuh dengan kesuksesan. Berikan yang terbaik dari diri Anda! Sebuah kesempatan baru akan datang. Gunakan waktu Anda sebelum memutuskan sesuatu dan perhatikan dengan baik arah baru tersebut.

Pisces (20 Februari-20 Maret) – Jika Anda terlalu lama melamun, Anda dapat melewatkan sebuah kesempatan untuk memenuhi mimpi Anda. Tetaplah buka mata Anda dan genggamlah takdir Anda! Ada ketegangan di udara. Hal yang utama akan tidak merasa berkewajiban untuk berpihak hanya untuk menjaga proyek Anda. Akan ada masalah yang mendesak yang harus Anda tangani hari ini. Jangan merasa kewalahan, bertindaklah sesuai dengan prioritas Anda. (Red)