Rawan Kecelakaan, Jalan Urip Sumoharjo Cirebon Diperbaiki Pakai Dana Pribadi

JABARNEWS | CIREBON – Jalan Urip Sumoharjo sebagai jalan penghubung antara Kecamatan Arjawinangun dan Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, sangat memprihatinkan bagi penggunan jalan, pasalnya kondisi jalan tersebut rusak dan berlubang.

Kendati demikian, jalan rusak yang kerap menimbulkan kecelakaan itu kini tengah diperpaiki oleh direktur RSUD Arjawinangun karena telah memakan banya korban kecelakaan.

Baca Juga:  Empat Paslon Pilkada Indramayu Jalani Test Swab, Begini Hasilnya

“Perbaikan jalan yang berlubang di depan RSUD Arjawinangun ini jalan yang menghubungkan kedua kecamatan ini murni dari dana pribadi direktur utama RSUD Arjawinangun dr. Bambang,” ujar Asep (42) seorang PKL RSUD Arjawinangun Rabu (12/02/2020).

Baca Juga:  Bersaing Dengan Ardi Idrus, Ini Kata Zalnando

Ia menambahkan, mungkin karena rasa iba sang dokter banyak pengguna jalan yang terjadi kecelakaan. Jalan yang seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun terkesan tidak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait.

Baca Juga:  Kelanjutan Rencana Premium dan Pertalite Dihapuskan, Ini Kata Pertamina

“Pihak RSUD Arjawinangun sendiri mengajukan ke pemerintah namun tak kunjung diperbaiki makanya dr. Bambang sendiri langsung bergerak untuk memperbaiki,” ungkapnya.

Sebelumnya, kecelakaan telah terjadi yang menimbulakan seorang pengendara sepeda motor luka parah dan terpaksa dirawat akibat jalan rusak berlobang. (CR5)