Regal Springs Indonesia Gelar Lomba Membuat Resep Masakan Nusantara

JABARNEWS | MEDAN – Dengan bahan dasar produk Naturally Better Tilapia, Regal Springs Indonesia kembali menggelar lomba membuat resep masakan cita rasa Nusantara.

Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia mengatakan, lomba membuat resep masakan dengan bahan ikan tilapia dengan cita rasa Nusantara sudah memasuki periode ke empat.

“Ini yang ke empat kalinya Regal Springs Indonesia menggelar lomba membuat resep masakan dengan bahan ikan tilapia,” katanya, Sabtu (3/10/2020).

Ia menjelaskan, para peserta diminta untuk membuat resep dengan bahan dasar Naturally Better Tilapia Regal Spring Indonesia dengan cara menayangkan resep ciptaan di akun media sosial dan mendaftarkan resepnya di tautan https://regalsprings.co.id/inspirasitilapia2020.

Baca Juga:  Beredar Surat Penundaan Pilkada 2020, Ini Faktanya

“Mengingat masih pandemi, maka kegiatan dilakukan secara digital melalui media sosial dengan menggunakan tagline #MasakDiRumahAja,” ungkapnya.

Masih kata dia, sebagai dewan judi Regal Springs Indonesia melibatkan Chef Devina Hermawan, finalis MasterChef Indonesia Season 5 dan Chef Chandra Yudasswara, chef senior dan pengusaha restoran ternama di Indonesia untuk menilai semua resep yang diikutkan para peserta.

Baca Juga:  UPI Kampus Purwakarta Gelar Festival UPI Purwadwiguna Dan Purwadwiloka

“Semua dewan juri merupakan chef ternama dan ahli di bidangnya,” imbuh Ratna.

Menurutnya, perlombaan ini digelar untuk memperkenalkan produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia yang praktis untuk dimasak dengan pelbagai resep yang kreatif dan variatif. Filet Tilapia tidak hanya bisa digoreng dengan tepung namun bisa diolah menjadi berbagi

“Kampanye pemasaran ini akan meningkatkan awareness konsumen terhadap brand Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia dan meningkatkan user experiences terhadap produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia,” terangnya.

Baca Juga:  Bahas Harta Anggota Polisi, Presenter Najwa Shihab Disentil Nikita Mirzani

Dikatakan Ratna, aspek penilaian para dewan juri meliputi kreativitas dan kepiawaian peserta dalam mengolah produk-produk Regal Springs Indonesia Naturally Better Tilapia menjadi pelbagai masakan yang praktis dan lezat serta terinspirasi dari berbagai masakan khas Nusantara.

“Pemenang akan diumumkan melalui Acara Live Instagram pada Desember 2020 dengan hadiah utama kulkas 2 pintu, kompor free standing, food processor, cookware set, dan uang tunai jutaan rupiah,” tutup Ratna. (Ptr)