Ribuan Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Demonstrasi Hari Buruh

Ilustrasi hari buruh. (Foto: Freepik).

JABARNEWS I BANDUNG – Sebanyak 6.000 personel kepolisian disiagkan dalam rangka pengaman aksi demonstrasi Hari Buruh Internasional, Senin (1/5/2023).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan, pihaknya menerjunkan ribuan personel guna mengawal dan mengamankan kegiatan Hari Buruh atau May Day.

Baca Juga:  Giliran Satpan Rumah Lesti Kejora Yang Akan Diperiksa Soal KDRT Oleh Rizky Billar

“Hari ini kita akan melakukan pengamanan, perayaan Hari Buruh sedunia dan tentunya sudah banyak surat pemberitahuan yang masuk ke kami dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan serikat pekerja,” katanya, Senin (1/5/2023).

Baca Juga:  Bima Arya: Warga Bogor Rajin Pake Masker Tapi Susah Jaga Jarak

Karyoto mengatakan pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut merupakan kewajiban pelayanan, sehingga diharapkan peserta kegiatan Hari Buruh bisa berjalan dengan tertib dan mematuhi peraturan yang berlaku.

“Ini menjadi kewajiban bagi kami untuk melakukan pelayanan pengamanan, kita mengharapkan bahwa saudara-saudara kita yang melakukan kegiatan ini bisa melaksanakan kegiatannya dengan aman, dengan tertib dan tentunya mereka juga harus memperhatikan peraturan yang ada,” imbuhnya melansir dari PMJNews.com.

Baca Juga:  Keren! Lagu Aldi Taher Soal Messi Diunggah Akun Instagram FIFA, Begini Bunyinya