Ribuan Peserta Meriahkan Fun Bike IKA SPENSA Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tak kurang dari 1.400 peserta asal Purwakarta dan sekitarnya, Minggu (20/1/2019), memeriahkan Fun Bike sambil Beramal yang di gagas Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 (IKA SPENSA) Purwakarta.

Dengan mengambil start lapang Sahate Kelurahan Nagri Tengah dan finish ada di Objek wisata danau Jatiluhur. Jarak tempuhnya kurang lebih 12 kilometer. Kegiatan bersepeda ini bertema “Berolah raga dan Beramal”.

Baca Juga:  Mengenal Tanda-tanda Terkena Serangan Asma yang Jarang Diketahui

Ketua Panitia Pelaksana, Hikmat Ibnu Aril, mengaku gembira atas antusiasme masyarakat Purwakarta dan sekitarnya dalam menyambut acara ini. Menurutnya, fun bike bukan sekadar olahraga, melainkan ajang kumpul keluarga sambil berekreasi.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus beramal. Dengan adanya sepeda motor, dan banyak hadiah lainnya tentu membuat peserta lebih bersemangat, dan panggung hiburan untuk meghilangkan letih para Goweser,” ujar Aril sapaan karibnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Keluarkan Peringatan Hujan Lebat dan Angin Kencang

Ia menambahkan, pihaknya mengemas kegiatan bersepeda yang berbeda di Kabupaten Purwakarta dengan mangadakan Fun Bike, dimana sebagian biaya pendaftaran dialokasikan untuk santunan anak yatim piatu di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:  Simak! PDIP Beberkan Strategi Pemenangan Pilkada Sukabumi

“Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin tahunan dari IKA SPENSA Purwakarta. Semoga kedepan pesertanya lebih banyak lagi, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselagaranya kegiatan ini. Alhamdulillah untuk hadiah Utama berupa Sepeda motor Kawasaki KLX dibawa pulang seorang ibu,” ucapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat