Rizal Ramli Dan Faisal Basri Tampil Di PKKMB Unpas

JABARNEWS | BANDUNG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan (Unpas) mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), di Aula Unpas Jalan Tamansari 6-8 Bandung, Jumat (31/8/2018). Jumat (31/8/2018).

PKKMB yang bertemakan “Optimalisasi Peran Generasi Ekonomi Yang Profesional dan Berwawasan Global dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis dengan Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Religius dan Budaya Sunda” itu, dihadiri pakar ekonomi Rizal Ramli dan Faisal Basri.

Baca Juga:  Anggota DPD RI Ini Tanggapi Soal Program Sertifikat Pernikahan

Rizal Ramli menyampaikan materi tentang “Profesionalisme, Peluang, dan Tantangan dalam Menghadapi Permasalahan Ekonomi Indonesia”.

Sedangkan Faisal Basri menyampaikan materi tentang “Peran Mahasiswa dalam Menyikapi Kondisi Ekonomi Saat Ini”.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Ini Pesan Buat Pengelola Pondok Pesantren di Karawang

“PKKMB kali ini bertema Pengembangan Kualitas SDM,” ujar Ketua Pelaksana PKKMB FEB UNPAS, Wildan Ahmad BA (21), saat ditemui di Lobi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, Jumat (31/8/2018).

Wildan mengatakan, tema yang diusung kali ini relevan dengan diundangnya Rizal Ramli sebagai mantan aktivis mahasiswa yang berpengalaman dalam bidang ekonomi. Adapun Faisal Basri yang memberikan semangat berpikir cerdas kepada mahasiswa.

Baca Juga:  Jokowi Minta Masyarakat Taati Aturan Mudik Lebaran 2022

Wildan berharap, dengan diundangnya Rizal Ramli, kegiatan yang diikuti oleh 557 mahasiswa FEB Unpas itu, dapat menyemangati dan memberikan pemahaman bagi mahasiwa untuk dapat memperbaiki perekonomian Indonesia. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat