Segera Dimulai, Satgas TMMD Kodim 0105 Aceh Barat Kompak Dirikan Tenda

JABARNEWS | ACEH BARAT – Tahap persiapan pada pelaksanaan TMMD ke-108 tinggal menghitung hari. Terlihat dari kekompakan anggota satgas bersama warga mendirikan tenda pleton dan tenda regu di Desa Lango untuk tempat Posko TMMD 108 Kodim 0105/Aceh Barat nanti, Kamis (25/6/2020).

“Tanpa terasa TMMD akan segera dimulai, semoga cuaca bersahabat agar pelaksanaan TMMD nanti menjadi hikmah dan berkah. Untuk mengantisipasi cuaca hujan, tenda-tenda untuk Posko mulai didirikan dalam beberapa hari ini di fokuskan untuk pembersihan dan pembenahan menjelang TMMD digelar,” kata Kapten Inf Hendra Saputra selaku Pasiter Kodim 0105 Aceh Barat.

Baca Juga:  Kampung Budaya Karawang Cocok Untuk Wisata Edukasi

Dengan kekompakan para anggota satgas TMMD bersama warga dalam bergotong royong agar semua pekerjaan hasilnya menjadi maksimal.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelaksanaan TMMD ini, karena selama bulan ke depan kami akan mengerjakan kegiatan fisik dan non fisik. Semoga program TMMD sukses dan lancar,” ujar Pasiter.

Baca Juga:  Kabar Gembira! Di Kota Bandung Telah Hadir Wisata Berkonsep Kolam Retensi

Untuk diketahui, Kodim 0105/Aceh Barat akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-108 yang akan dibuka pada tanggal 30 Juni hingga satu bulan ke depan.

Baca Juga:  Laga Uji Coba, Persib Bandung Cukuri Mandala 26-0

Adapun sasaran fisik berupa penerobosan jalan sepanjang 2200 M dan pembuatan parit kiri kanan jalan dengan lebar 1 meter serta pembuatan Box Culvert dengan diameter panjang 4 M lebar 7 M sebanyak 1 unit.

Sementara, sasaran non fisiknya yaitu pemberian penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Pertanian/Holticultura dan Penyuluhan Perkebunan/peternakan. (Red)