Segera Hindari Jenis Makanan Dan Minuman Ini, Bisa Sebabkan Kulit Berminyak

JABARNEWS | BANDUNG – Ternyata beberapa jenis makanan dan minuman bisa menyebabkan kulit wajah menjadi berminyak. Tentunya hal tersebut penting kalian ketahui. Terutama kalian para kaum hawa.

Untuk mengatasi hal tersebut tentunya kalian mengerti mengetahui terlebih dahulu jenis makanan dan minuman yang bisa menyebabkan kulit wajah berminyak. Dengan begitu kalian bisa menghindari mengkonsumsinya.

Baca Juga:  Besok Akan Deklarasi, Simak Jati Diri KAMI

Berikut beberapa makanan dan minuman yang bisa menjadi penyebab wajah berminyak yakni:

Pertama. Makanan Berminyak – JIka kamu senang mengkonsumsi makanan yang digoreng terutama junk food, maka hal ini bisa memperparah kondisi kulit berminyak kamu. Ini karena makanan tersebut mendorong kelenjar kulit kamu untuk mengeluarkan lebih banyak minyak.

Baca Juga:  Rumah Mewah Syahrul Yasin Limpo di Jakarta Selatan Disita, KPK Bilang Begini

Kedua. Makanan Kaya Karbohidrat – Beberapa jenis makanan yang kaya karbohidrat seperti roti, sereal, pasta dan produk lain yang diolah dari tepung halus bisa menyebabkan kulit berminyak.

Jenis makanan ini memiliki indeks glikemik tinggi cenderung untuk meningkatkan produksi minyak di kulit. Memang menghindari makanan ini cukup sulit, tetapi kamu bisa memulai dengan mengurangi jumlah asupannya.

Baca Juga:  Mantap Dukung Anies Baswedan, Jusuf Kalla Singgung Pemimpin Emosian: Bisa Tabrakan!

Ketiga. Produk Olahan Susu – Susu dan beberapa produk olahannya juga bisa meningkatkan risiko kulit berminyak. Produk susu mengandung hormon yang mampu menyumbat pori-pori, dan membuat kulit kamu lebih berminyak. (Red)