Semakin Ketat dan Menegangkan, Indonesia’s Got Talent Masuki Babak Judges Cut!

Indonesia's Got Talent 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Indonesia’s Got Talent 2023 telah melaju ke babak selanjutnya yaitu Babak Judges Cut, dimana babak ini akan lebih menegangkan dan semakin ketat. Para peserta dituntut beradu talenta dengan konsep yang lebih matang dan detail.

Salah satu peserta yaitu Chronicles, membawakan konsep arwah yang sedang berpesta dengan setting carnaval. Penampilan mereka berhasil membuat Reza Arap terpukau.

Baca Juga:  BNPT Sebut Ada Parpol Terafiliasi Jaringan Terorisme

Selain itu, ada Tandang Makalang yang kembali memberikan penampilan Color Guard yang glamour dan indah. Menceritakan tentang 2 sahabat yang saling mendukung, mereka berhasil mencuri perhatian penonton hingga membuat Denny Sumargo menangis terharu.

Baca Juga:  Reza Arap Kembalikan Uang Saweran Doni Salmanan Sebesar Rp950 Juta

Ada juga Enzo, anak kecil yang cinta dengan hewan reptil dan membuat para juri ketakutan karena penampilannya. Peserta lainnya yaitu Kevin Leon juga berhasil membuat 4 juri meneteskan air mata berkat penampilan musik saxophone yang indah.

Baca Juga:  Cedera Parah Buat Deden Natsir Menepi Selama Enam Bulan

Aksi baris berbaris dari Brathayudha juga mendapatkan perhatian dari juri karena story line yang membuat mereka tersentuh. Ada juga Adryan Natha bersama Natih, si naga putih dengan talenta Ventriloquist, yang bercerita asal usul keluarga Natih sukses membuat juri terhibur.