Seorang Pemuda Pingsan Di Trotoar Gegerkan Warga Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Warga Cianjur dibuat geger adanya seorang pemuda mendadak jatuh pingsan di Jalan Siti Jenab, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (17/4/2020) setelah bubar ibadah salat Jum’at.

Dari rekaman video amatir yang tersebar di media sosial, terlihat kondisi pemuda tersebut tidak bergerak. Hingga bikin panik dan kaget warga yang melihat.

Baca Juga:  Catherine Wilson Positif Konsumsi Sabu-sabu

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto membenarkan adanya laporan seorang pemuda yang pingsan di trotoar tersebut. Bahkan anggotanya sudah bergerak ada informasi langsung cek ke lokasi. Dan, sudah dibawa sama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cianjur.

“Untuk informasi penyebab pemuda itu pingsan silahkan ke pihak kesehatan ya,” singkatnya saat dihubungi langsung, Jum’at (17/4/2020) malam.

Baca Juga:  Jimat-Akur Resmi Sebagai Bupati Wabup Subang Terpilih

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur, dr Yusman Faisal mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, pemuda tersebut mengalami keterbelakangan mental.

“Sudah siuman dan sehat kok. Pemuda tersebut sudah ditangani pihak Dinas Sosial. Penyebab pria itu pingsan dan sakit apa kita belum mengetahuinya,” kata Yusman, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga:  PASTI Layangkan Somasi Pada Penyebar Berita Hoax

Terpisah, Dadang (45) seorang pengendara motor warga Kecamatan Cianjur mengatakan tidak sengaja melihat ada seorang pemuda pingsan. Saat itu setelah bubaran sholawat Jumat, panik juga dan takutnya memiliki penyakit saat ini sedang ramai diperbincangkan. Makanya tidak berani mendekat, hanya melihat dari jarak jauh bersama warga lainnya.

“Kondisinya sudah tergeletak di trotoar jalan,” katanya. (Mul)