Seorang Santri Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Hendak Jemput Ibunda

JABARNEWS | CIREBON – Nasib nahas menimpa seorang santri muda dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (7/9/2019) malam.

M Rozian (17) tidak tertolong setelah mendapat luka tusukan di dada kanannya oleh pria bertatto dileher yang menghampirinya saat berada di jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Baca Juga:  Sampah Numpuk di Pasar Ciranjang, Ini Kata DLH Cianjur

Peristiwa yang menimpa santri pondok pesantren yang berada di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, itu terjadi kira-kira pukul 20.30 WIB. Korban sedang menunggu kedatangan ibu korban dari Kalimantan yang bermaksud akan menengok korban M Rozien.

Kapolsekta Cirebon Utara Barat, Kompol Ali Mashar, saat di minta konfirmasi membenarkan adanya aksi penusukan tersebut.

Baca Juga:  Jenguk Tahanan Saat New Normal, Kemenkum HAM: Besuk Online Saja

“Penanganan kasusnya dilakukan jajaran Satreskrim Polres Cirebon Kota,” ujar Ali Mashar , Sabtu (7/9/2019).

Korban meninggal dunia di RSD Gunung Jati Kota Cirebon dikarenakan kehabisan darah akibat luka tusuk di dada sebelah kanan dan sempat muntah darah beberapa kali.

Baca Juga:  Sekjen DPD RI Donny Moenek Dikukuhkan Sebagai Penasehat PP Pordasi

Data yang diperoleh korban merupakan warga jalan Puyau 25 Komplek Ratu Elok, Banjar Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Saat ini, korban tengah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan.

Pihak kepolisian pun masih mendalami kasus tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian hingga siang hari dan memburu pelaku. (One)