Si Jago Merah Habiskan Tiga Rumah Mess Karyawan Pabrik Kulit Di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang mengamuk hingga menghabiskan empat unit rumah mess kayawan sebuah pabrik kulit di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Operator pos 1 pemadam kebakaran Kabupaten Cianjur Micky mengatakan, pihaknya bermasa 20 personel lainnya yang juga dibantu oleh relawan dilokkasi sudah berhasil memadamkan api.

Baca Juga:  Ini Alasan Kemenkop UKM Revisi Aturan Perdagangan Daring

“Regu pemadam yang berangkat ke lokasi sejumlah kurang lebih 20 personil dengan tiga unit kendaraan fire truck, dibantu oleh para relawan di lokasi kebakaran. Sampai saat ini masih dalam proses pendinginan,” jelasnya Minggu (19/7/2020).

Baca Juga:  Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Masuk Kolong Truk

Ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa yang disebabkan kebakaran tersebut, barang-barang yang ada di tiga rumah mess karyawan ada yang berhasil diselamatkan.

Baca Juga:  Sempat Terbesit Waswas, Emil Siapkan Diri Lahir Batin Buat Uji Klinis Vaksin

“Untuk korban nihil, Alhamdulillah. Namun, alat-alat rumah tangga yang terdapat di dalam mess tersebut hanya sebagian saja yang bisa diselamatkan,” tegasnya.

Hasil pantauan Jabarnews, penyebab kebakaran yang terjadi pada pukul 09.30 WIB tersebut masih dalam proses penyelidikan. (Red)