Silaturahim Dengan Tengku Ryan, Warga Bintang Bayu Tolak Janji Slogan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dari Paslon Beriman dan Trendi, Tengku Ryan Novandi melakukan silaturahmi dengan warga Desa Ujung Negeri Lahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (13/10/2020).

“Kami dari pasangan Beriman dan Trendi tidak bisa memberi janji, tapi kami akan berikan bukti,” katanya.

Ia menjelaskan, bukti nyata telah di berikan pasangan Tengku Erry Nuradi dan Soekirman saat menjabat Bupati dan Wakil Bupati dengan melakukan pembangunan sarana jalan, pendidikan, irigasi dan sektor lainnya.

Baca Juga:  Masih Ingat Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie? Begini Nasibnya Sekarang

“Ini semua untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai,’ ucap Ryan.

Menurutnya, bila kembali dipercaya masyarakat, pasangan Beriman dan Trendi akan melanjutkan program yang telah ada dengan lebih maksimal untuk kemajuan yang lebih baik demi meningkatkan prekonomian masyarakat.

Baca Juga:  SMK Muhammadyah Jalankan Program Bank Mini Syariah

“Saya dan pak Soekirman tidak pandai berjanji, tapi kami bisa berikan bukti. Bukti nyata sudah ada tinggal dilanjutkan,” imbuhnya.

Salah seorang warga Harun menilai pasangan Beriman dan Trendi layak mendapat dukungan untuk melanjutkan pembangunan agar kemajuan prekonomian masyarakat akan lebih baik.

“Kami siap menangkan pasangan Beriman dan Trendi untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga:  Katib Syuriah PCNU Purwakarta: Aksi People Power Banyak Kemudharatan

Masih kata Harun, masyarakat Bintang Bayu tidak ingin orang yang hanya mengumbar janji dengan selogan perubahan. Tapi bukan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Kami tidak mau hanya janji perubahan melalui slogan, tapi bukti nyata seperti telah dilakukan pak Soekirman sebelumnya,” bilangnya. (Ptr)