Simak! Inilah Akses Baru Direct Message Instagram di Web

JABARNEWS | BANDUNG – Direct Message (DM) sangat nyaman bagi mereka yang sering menggunakan Instagram, seperti reporter, influencer, dan mereka yang mengurus media sosial untuk sebuah usaha atau brand.

Fitur ini merupakan cara termudah untuk berkomunikasi secara pribadi di Instagram, terutama jika orang tersebut harus merespons ratusan pesan setiap hari.

Baca Juga:  Kota Bandung Miliki Potensi Perluasan Kawasan Heritage Terpadu

Dikutip dari The Verge, Instagram telah menguji DM web dengan sekelompok kecil pengguna sejak Januari. dan kini telah merilis akses ke DM di web untuk semua orang secara global.

Hadirnya DM di web sesuai dengan visi CEO Facebook Mark Zuckerberg yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa “pesan pribadi, grup, dan Stories” adalah “tiga bidang komunikasi online yang tumbuh paling cepat.”

Baca Juga:  Polisi Segera Panggilan Baim Wong dan Paula

Facebook tahun lalu juga mengumumkan akan berubah menjadi “platform komunikasi yang berfokus pada privasi” dengan fokus pada enkripsi.

Zuckerberg juga mengatakan ingin membuat pengguna Facebook, WhatsApp, dan Instagram dapat saling mengirim pesan, terlepas dari platform yang mereka gunakan.

Baca Juga:  Style Simple Ala Korea Ini Cocok Digunakan Pria Saat Hangout

Peramban berpotensi memainkan peran penting dalam membuat sistem ini berfungsi, untuk memberi lebih banyak fleksibilitas tempat pengguna dapat melakukan percakapan. (Ara)