Suasana Penuh Haru, Ridwan Kamil dapat Pelukan Penguat dari Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa

Gubernur Ridwan Kamil saat menerima kunjungan takziah dan ucapan belasungkawa dari Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6/2022). (Foto: Istimewa).

“Tadi setelah ketemu Kang Emil, alhamdulillah saya bersyukur ternyata Gubernur kita ini luar biasa punya mental yang tegar sekali, bisa cerita, dan sudah bekerja itu luar biasa,” imbuhnya.

Tak lupa, dia mendoakan agar keluarga Ridwan Kamil diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan menerima takdir ini. Zulkifli juga menyebut ananda Eril meninggal dalam keadaan syahid.

Baca Juga:  Warga Bandung Diimbau Hindari Calo dalam Pengajuan Klaim JHT

“Insyaallah syahid, ya, putra Kang Emil. Sekali lagi kita doakan Kang Emil diberikan kekuatan dan ketabahan bersama Ibu (Atalia), dan almarhum putra beliau ditempatkan yang terbaik di sisi Allah. Insya Allah jihad karena mau nyari sekolah, ya, ke sana,”  ungkapnya.

Baca Juga:  Besok, Kemendag Lucurkan Migor Curah Kemasan Sederhana

Zulkufli tak datang sendirian, saat menyambangi kediaman Ridwan Kamil. Dia bersama Hatta Rajasa yang turut mendoakan agar upaya pencarian Eril bisa berjalan lancar.

Baca Juga:  Demi Bangun Jalan Tol Ini, Pemerintah Tambah Utang Rp2,17 Triliun

“Kami memberikan rasa simpati dan duka, sekaligus kami mendoakan agar upaya-upaya kita untuk menemukan kembali Eril dikabulkan Allah SWT. Kalau Allah berkehendak apa pun bisa terjadi,” ucap Hatta.