Suasana Penuh Haru, Ridwan Kamil dapat Pelukan Penguat dari Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa

Gubernur Ridwan Kamil saat menerima kunjungan takziah dan ucapan belasungkawa dari Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapatkan pelukan dari Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa hadir di Gedung Negara Pakuan (Rumah Dinas Gubernur Jabar), pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, kemarin.

Baca Juga:  Ratusan PKL di Masjid Raya Al Jabbar Ditertibkan

Keduanya datang untuk bertakziah dan menguatkan Ridwan Kamil agar tetap tabah dan ikhlas dalam menjalani aktivitasnya. Apalagi Ridwan Kamil harus mengurusi 50 juta jiwa penduduk Jawa Barat.

Baca Juga:  Ineu Purwadewi Sundari Minta Sekwan DPRD Jabar Amankan Arsip Sisa Kebakaran

“Kami datang hari ini dan tidak awal-awal karena terus terang tak mudah. Kita saja terasa berat dan terpukul sebagai seorang sahabat Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil), kami tak bisa melukiskan dengan kata-kata,” kata Zulkifli Hasan saat ditemui awak media di Gedung Pakuan,  Kota Bandung, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:  Pakar Hukum Singgung Bahaya Dinasti Politik Jokowi: Kontrol Kekuasaan akan Lemah!

Setelah berbincang dengan Ridwan Kamil, Zulkifli meyakini, bahwa sosok Gubernur Jabar tersebut memang memiliki mental baja dan kuat dalam menghadapi cobaan yang sulit ini.