Supardi: RD Pelatih Bagus, Kita Juga Punya Pelatih Bagus

JABARNEWS | BANDUNG – Kehadiran pelatih baru dalam sebuah tim tentunya akan berpengaruh terhadap permainan tim itu sendiri. Hal itu pula yang disampaikan winger Persib Bandung, Supardi, saat ditanya tentang pertemuannya nanti dengan Rahmad Darmawan.

Seperti diketahui, setelah mundur sebagai pelatih Sriwijaya FC, pelatih yang karib disapa RD itu, berlabuh di Mitra Kukar. Dikatakan Supardi, meski pernah bertemu dengan coach RD sebelumnya, namun dia memastikan jika pertemuan mereka nanti pastinya akan berbeda. Sebab kali ini RD berada di tim berbeda, berbeda situasi dan berbeda materi pemain.

Baca Juga:  Kementerian Pertanian Tingkatkan Infrastruktur dan SDM di Tahun 2020

“Tapi kita tahu dia pelatih bagus, tapi kita juga punya pelatih bagus. Yang penting kita bisa memberi perlawan dan berusaha. Kalau kita berusaha bersama saya yakin kita bisa raih keinginan kita, apapun itu,” kata Supardi, kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Kabar Baik, Dua Terminal Di Kota Bandung Mulai Beroperasi Besok

Supardi menyebutkan tak jauh berbeda dengan keinginan pelatih Persib, Mario Gomez, sebagai pemain dia pun menginginkan agar Persib bisa mengakhiri tur tandangnya sebelum liburan dengan hasil tiga poin.

“Mudah-mudahan cita-cita kita besok tercapai. Tentunya dengan kerja keras bersama tim semua,” sebut pemain yang memakai ban kapten Persib ini.

Baca Juga:  Pelaku Usaha Diminta Tingkatkan Produksi Guna Jaga Stok Bahan Pokok Jelang Ramadan

Setelah duel melawan Mitra Kukar, Gomez memang akan meliburkan skuat Maung Bandung. Akan tetapi bagi sebagian besar pemain, terutama yang berdomisili di Bandung akan kembali berkumpul pada 13 Agustus nanti untuk menjalani persiapan main di turnamen Piala Indonesia, menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018). (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat