Tambah Lagi! Sudah 40 Warga Banjar Meninggal Dunia karena Covid-19

JABARNEWS I BANJAR – Warga Kota Banjar yang meninggal dunia karena Covid-19 hingga saat ini telah mencapai 40 orang. Terakhir, seorang warga lanjut usia (lansia) meninggal dunia karena Covid-19.

“Jumlahnya sampai saat ini sudah mencapai 40 orang yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19,” kata Pelaksana Satgas dari Dinas Kesehatan Kota Banjar Rusyono, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:  Lord Rangga Klaim Adakan Pertemuan dengan Pemimpin Korut, Langsung Diserang Netizen

Dia menyebutkan, warga Banjar terakhir yang meninggal dunia karena Covid-19 ialah seorang lansia perempuan berusia 71 tahun yang berinisial Is.

“Pasien tersebut merupakan warga Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman,” ujar Rusyono.

Baca Juga:  Henhen Akan Fight Dan Berikan Yang Terbaik

Pasien positif Covid-19 tersebut meninggal dunia pada 4 Mei sekitar pukul 21.43 WIB usai menjalani perawatan selama empat hari di RSUD Banjar.

Pasien meninggal dunia karena Covid-19 tersebut, lanjutnya, mulai masuk IGD rumah sakit sejak tanggal 30 April 2021. Pasien sebelumnya terkonfirmasi positif dengan gejala Pneumonia Berat.

Baca Juga:  Terdakwa Pembunuh Bayi di Ciamis Diganjar 15 Tahun Penjara

Saat ini, lanjut Rusyono, pasien meninggal tersebut sudah dimakamkan oleh petugas di komplek pemakaman TPU Dipatiukur, lingkungan Banjarkolot, Kelurahan Banjar menggunakan prosedur pemakaman Covid-19. (Red)