Tengku Ryan Yakin Mendapat Dukungan Masyarakat Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pasangan bakal calon (Bapalon) Soekirman dan Tengku Ryan Novandi yakin pada pilkada 2020 akan mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita yakin menang, apabila masyarakat Serdang Bedagai mendukung penuh,” kata Tengku Ryan Novandi, Selasa (29/9/2020) kemarin.

Baca Juga:  Laga Persahabatan, Arsenal Bantai Charlton 6-0

Ia menjelaskan, selain di usung partai Nasdem, PAN dan PKS, pasangan Soekirman dan Tengku Ryan mendapat dukungan partai PKPI dan Partai Garuda.

Dengan bertambahnya dukungan partai akan sangat berpengaruh besar dalam kemenangan pasangan Beriman dan Trendy pada Pilkada Serdang Bedagai tahun 2020 nanti.

Baca Juga:  Elektabilitas Prabowo Disebut Unggul di Kota Bogor, Ternyata Segini Hasil Surveinya

“Dengan bertambahnya dukungan 2 partai akan menambah kekuatan pada pasangan Beriman dan Trendy pada Pilkada 2020,” katanya.

Ditempat terpisah, Ketua DPK PKPI Kabupaten Serdang Bedagai, Rudiwanto Munte mengatakan, alasan PKPI Kabupaten Serdang Bedagai mendukung pasangan Beriman dan trendy melihat sejak kepemimpinan Soekirman, demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai sudah baik. Selain itu kemajuan segala sektor seperti pendidikan, pertanian dan intrastruktur sudah baik.

Baca Juga:  Pelatih Persib Akui Tak Lagi Miliki Rencana Untuk Pemusatan Latihan Pemiain

“Kita lihat demokrasi di Serdang Bedagai dan segala sektor mendukung kemajuan masyarakat Serdang Bedagai sudah sangat baik,” katanya. (Ptr)