Termasuk BPJS Ketenagakerjaan, Ma’ruf Amin Ingin Mall Pelayanan Publik Dimaksimalkan

Penandatanganan Nota Kesepahaman Percepatan Penyelenggaraan MPP Mall Pelayanan Publik. (Foto: Istimewa).

Direktur Utama BPJAMSOSTEK mengatakan, pihaknya akan turut serta berkolaborasi serta berkomitmen membantu mempercepat pembangunan MPP terealisasi di seluruh penjuru tanah air.

“BPJAMSOSTEK merupakan salah satu bagian dari lembaga negara yang menyelenggarakan pelayanan publik, konsen kami sejalan dengan harapan pemerintah yakni menghadirkan pelayanan yang lebih lengkap, lebih mudah, lebih cepat,” jelas Anggoro.

Baca Juga:  Peserta BPJS Ketenagakerjaan Diminta Hindari Calo saat Pengajuan Klaim JHT

Dirinya melanjutkan, dengan adanya MPP di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia, akan mempermudah pekerja mendapatkan informasi jaminan sosial ketenagakerjaan, mendaftar menjadi peserta hingga melakukan pengajuan klaim.

Baca Juga:  Hari Buruh 2023, BPJS Ketenagakerjaan Depok Gencar Sosialisasikan Aplikasi JMO

Di tempat terpisah, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi, Agus Suprihadi mengatakan pembangunan MPP tentunya akan memberikan kemudahan akses oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga:  Ngatiyana Harap Masyarakat dan Pekerja di Kota Cimahi dapat Terlindungi BPJAMSOSTEK

Agus menjelaskan tentunya kami juga dapat saling berbenah agar dapat menyediakan pelayanan publik yang berkualitas kepada warga negara seperti himbauan dari pemerintah.