Ternyata Ini Hubungan 2Tiktok dengan Mas Jon

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pandemi Covid-19 saat ini tidak mematahkan semangat kreatifitas dari grup duo dangdut 2TikTok, yaitu Gladys dan Sella Selly. Pasalnya saat ini mereka sedang melakukan promo single terbarunya Mas Jon ke beberapa radio.

Nui, selaku promotion radio Nagaswara yang mendampingi personel 2Tiktok saat diwawancarai Tim JMN Channel mengatakan, lagu Mas Jon yang terinspirasi dari seringnya Yogi RPH memperhatikan tukang bubur yang mangkal di depan kantor NAGASWARA bernama Mas Jon, di setiap paginya sering dikerubutin cewek-cewek cantik untuk membeli buburnya yang enak dan bisa dibungkus.

Baca Juga:  Lawan Teroris, Surabaya Wani

“Dari situ akhirnya Yogi RPH membuatkan lirik lagu dan juga sekaligus mengaransemen lagunya sendiri, kurang lebih satu bulan selesai,” kata Nui.

Dalam promo single Mas Jon, kata Nui, setidaknya ada belasan radio di wilayah Jawa Barat yang akan dikunjungi. Dan Nui memastikan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/16_Jgl0JRZk” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Saat ditanya apa perbedaan 2Tiktok dengan penyanyi dangdut lainnya, Nui mengatakan, personel 2Tiktok menghadirkan lagu dangdut enerjik yang disukai anak-anak muda saat ini yang lebih dikenal dengan kaum milenial.

Baca Juga:  Hirup Udara Bebas, Angelina Sondakh: Saya Minta Maaf

“2Tikto tampil dengan style yang kekinian dan tidak norak. Yang pastinya 2Tiktok mengajak anak muda menyukai musik dangdut, musik asli Indonesia,” kata Nui.

Sementara itu, personel 2Tikto, Gladys dan Sella Selly mengaku senang bisa kembali melakukan promo singel terbarunya, yaitu Mas Jon. Sebab hal ini juga bisa menjadi pelepas kerinduan para 2Tiktok Squad (sebutan penggemar 2Tiktok).

“Untuk proses pembuatan video klip Mas Jon satu bulan dengan pengambilan gambar di sejumlah lokasi,” katanya.

Mereka juga mengatakan saat ini belum terlalu memikirkan soal cinta, dan lebih fokus bekerja agar bisa memiliki pendapatan sendiri dan bisa membahagiakan orang tua da keluarga.

Baca Juga:  Mobil Tangki Terbakar di Tol Cipularang, Diduga Karena Ini

“Cinta itu penting, tapi saat ini belum dulu, dan masih nyaman jomblo apa lagi belum menemukan yang cocok. Kita ingin fokus kerja dulu,” ucapnya.

Sebagai penutup, Gladys dan Sella Selly juga mengucapkan terima kasih kepada pak Yogi RPH selaku pencipta lagu Mas Jon dan bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA, yang sudah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk membawakan lagu Mas Jon. (Red)