Tiga Barang Mewah Yang Biasa Dikoleksi Pria, Harganya Bisa Ratusan Juta

JABARNEWS | BANDUNG – Tak kalah dengan wanita, ternyata pria juga ada yang memiliki hobi mengoleksi barang-barang favorit. Bahkan, Sebagian pria rela untuk menabung untuk sekedar membeli barang tersebut.

Menariknya, sebagian pria tersebut rela mengeluarkan uang lebih hingga puluhan atau ratusan juta hanya untuk memiliki maupun mendapatkan barang koleksi tersebut.

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa barang koleksi pria yang memiliki harga mahal yakni:

Baca Juga:  Soal Pengelolaan Dana Desa 2021, Ini Yang Diharapkan Wamendes Budi Arie

Pertama. Jam Tangan – Jam tangan bisa dibilang menjadi benda wajib bagi sebagian pria. Minimal mereka memiliki satu buah jam tangan yang selalu dipakai kemanapun mereka pergi.

Namun kini jam tangan mulai menjadi tren gaya hidup yang berkelas bagi sebagian pria. Faktanya, banyak pria menjatuhkan pilihan investasi pada sebuah jam tangan berkelas dunia. Jadi tidak heran bila di kamar pria, Anda bisa menemukan 10 atau bahkan 20 jam buah jam tangan.

Baca Juga:  Pengamen Jalanan Tampil Di Bukit Panten Paralayang

Kedua. Sneakers – Barang koleksi pria yang kedua dan memiliki harga mahal kedua yakni sepatu Sneakers. Sepatu Sneakers merupakan salah satu barang yang terbilang mewah untuk dikoleksi pria.

Sebagaimana diketahui, sebagian besar artis pria terkenal di Indonesia banyak yang membeli sepatu sneakers mahal hanya untuk dijadikan barang koleksinya saja. Sebagai contoh yakni artis Uya Kuya.

Baca Juga:  Selesai Isolasi, Soekirman Wajib Periksa Kesehatan di RS Adam Malik

Ketiga. Kendaraan Bermotor Atau Mobil – Barang koleksi pria mewah lainnya yang biasa dibeli yakni mobil atau motor. Sebagaimana kalian tahu pria yang hobi otomotif biasanya akan mengoleksi berbagai jenis motor maupun mobil.

Selain itu, motor dan mobil yang mereka koleksi biasanya terbilang barang rare atau susah ditemukan. Tentunya karena itu motor dan mobil tersebut memiliki harga yang terbilang fantastis. (Red)