Tiga Dekorasi Rumah Yang Tidak Tepat Dan Mesti Dihindari

JABARNEWS | BANDUNG – Dekorasi rumah yang tidak tepat tentunya harus dihindari, karena kesannya akan terlihat berantakan. Padahal tujuan mendekorasi tempat tinggal adalah untuk menciptakan kenyamanan dan bisa tampil indah.

Namun, Dekorasi rumah yang tidak tepat bisa menimbulkan tampilan rumah menjadi tampak berantakan. Maka dari itu kalian mesti menghindarinya.

Berikut beberapa Dekorasi rumah yang tidak tepat yakni:

Baca Juga: Tiga Model Pintu Kayu Unik Dan Cocok Untuk Dekorasi Rumah

Baca Juga:  BKN: Pelamar CPNS Jangan Daftar Pakai Smartphone

Baca Juga: Tiga Tips Dekorasi Kamar Vintage Murah Tapi Terlihat Estetik

Pertama. Dekorasi Kaku – Pastinya yang menjadi hal utama buat Anda adalah tamu akan berkesan ketika datang ke rumah. Seringkali gaya lebih diutamakan ketimbang kenyamanan.

Baca Juga: Begini Cara Dekorasi Kamar Bayi Agar Merasa Nyaman

Baca Juga: Ini Hal Yang Mesti Kalian Ketahui Sebelum Pasang Exhaust Fan Di Dapur Rumah

Pada akhirnya dekorasi yang dihasilkan pun menjadi terlihat kaku, bahkan terkesan tidak ramah. Mungkin yang menjadi masalahnya terletak pada posisi furnitur dalam rumah Anda.

Baca Juga:  Inilah Harapan Bupati Purwakarta di Harlah NU Ke-94

Kedua. Salah Memilih Warna Cat Dinding – Dekorasi rumah yang tidak tepat salah satunya ketika Anda salah dalam memilih warna cat untuk bagian dinding.

Jika Anda tertarik mengecat bagian dinding ruangan menggunakan warna gelap, tetapi khawatir ruangan jadi terlihat suram.

Baca Juga: Purwakarta Mulai Membaik, Tak ada Lagi Kecamatan Berstatus Zona Merah

Baca Juga:  Upaya Sosialisasikan Pilkada, KPU Karawang Bimtek 17 Anggota Relasi

Baca Juga: Begini Cara Membuat Para Pelanggan Loyal Terhadap Bisnis Kalian

Ketiga. Rak Terbuka – Ketika Anda menempatkan setiap ornamen dalam rak-rak terbuka, hal ini sering kali terlihat membingungkan. Kalau tidak fokus, dekorasi tersebut malah kelihatan berantakan.

Untuk mengatasinya, Anda perlu fokus saat mengatur penempatan benda-benda tersebut. Seperti misalnya rak pada bagian atasnya hanya untuk menyimpan piala maupun piagam. ***