Tiga Model Pintu Kayu Unik Dan Cocok Untuk Dekorasi Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Pintu kayu merupakan salah satu properti yang banyak Digunakan pada setiap bangunan. Selain itu, model pintu ini juga memiliki bentuk yang bervariasi.

Ada banyak jenis Model Pintu Kayu. Bahkan, beberapa di antaranya bisa kalian gunakan sebagai salah satu dekorasi rumah kalian agar terlihat lebih menarik. Lalu, apa sajakan Model Pintu kayu tersebut?

Berikut beberapa jenis model pintu kayu yang cocok untuk dekorasi rumah yakni:

Baca Juga:  Warga Terbantu Adanya Mobil Layanan Disdukcapil Kota Bandung

Pertama. Pintu Geser Ala Rustic – Jenis Model Pintu Kayu seperti ini dibuat dengan warna coklat muda. Tidak hanya cocok untuk semua desain rumah, tapi juga untuk aneka warna dinding.

Modelnya ala rustic dengan ciri khas bentuk yang tidak rata. Dengan begitu, pintu kayu pada rumah kalian akan terlihat lebih menarik dari biasanya.

Baca Juga:  Inilah Pesan Emil Kepada 40 Pasangan Nikah Massal

Kedua. Pintu Kayu Simetris – Rumah yang berukuran besar mestinya memiliki pintu besar juga supaya tampil seimbang. Biasanya, model pintu kayu yang simetris dengan dua bukaan ini menjadi pilihan utama.

Modelnya melengkung di bagian atas dan pegangan pada daun pintu berukuran besar. Jangan lupa padukan dengan material kaca supaya tampil mewah.

Ketiga. Motif Herringbone yang Unik – Bosan dengan model pintu kayu yang terlalu polos? Kalau begitu, coba gunakan pintu kayu yang memiliki motif herringbone alias tulang ikan, seperti inspirasi di atas.

Baca Juga:  Sidang Kasus Korupsi Desa Salem Purwakarta, Bendahara Pingsan

Potongan-potongan kayu disusun dengan kemiringan 45 derajat di sisi kanan dan kiri. Karena potongan kayunya berukuran kecil, tampilannya jadi semakin unik. Model pintu ini bisa kamu hadirkan untuk desain rumah minimalis, modern, klasik, kontemporer, hingga rustic. (Red)